August 25, 2012

Blackberry 10 Akan Semakin Cepat Dengan Processor Terbarunya


Dengan RIM masih terus mempersiapkan BlackBerry 10, beberapa bocoran sedikit keluar dari Waterloo mengenai spesifikasi perangkat mereka yang akan hadir pada awal 2013. Tentu, RIM telah berbagi beberapa informasi seputar resolusi perangkat. Rumor terbaru mengungkapkan bahwa RIM telah memilih prosesor Snapdragon S4 Pro untuk digunakan di perangkat BlackBerry 10.
Jika benar perangkat BlackBerry 10 memakai Prosesor Snapdragon S4 Pro ARMv7 dan mengemas Adreno 320 GPU sehingga ideal untuk konten HD, multitasking dan game. Kami telah mendengar bahwa RIM berjanji akan membuat game menjadi besar di BlackBerry 10 dengan kombinasi bersama QNX untuk menghadirkan game-friendly dan gameplay kuat seperti iPad atau tablet Android. Syaratnya BlackBerry 10 menggunakan CPU 1,5 -1,7 GHz Dual-core.
Namun sebelum bisa menggunakan, RIM harus melewati sejumlah protokol pendukung, seperti Bluetooth 4.0, 802.11a/b/g/n (2,4 / 5 GHz), dan dukungan multiband untuk kompatibilitas global di seluruh jaringan (LTE FDD / TDD CAT3). Tentu info ini semakin membuat Anda penasaran kan? 


BlackBerry 10 Makin Cepat dengan Prosesor Snapdragon S4?





references by republika

 
Like us on Facebook