August 26, 2012

Browser Mozilla Firefox Sekarang Menjadi Browser No.1 Di Indonesia


Mozilla Firefox.




Ada beberapa browser atau peramban yang ada di dunia ini, dari Internet Explorer, Google Chrome, Firefox, Safari, Opera, Maxthon, CriOs, Nokia Browser, dan lain sebagainya. Tetapi pengguna internet di Indonesia tentu berbeda dengan negara lain di dunia. Pengguna internet di Indonesia ternyata lebih banyak memilih peramban Firefox saat berselancar di dunia maya dibandingkan dengan peramban lainnya, sedangkan secara keseluruhan pengguna internet di dunia kebanyakan menggunakan Google Chrome dibandingkan dengan yang lainnya. 


Berdasarkan data dari Statcounter sampai bulan Agustus 2012, Firefox memimpin dengan perolehan score 65,24%. Sementara itu browser lainnya seperti 
  • Google Chrome memperoleh score 25,97%, 
  • di posisi ketiga ditempati oleh Internet Explorer dengan score 2,73 %,
  • posisi ke-4 ada Safari dengan perolehan score 2,36%,
  •  dan yang terakhir ditempati Opera dengan score 2,08%.
 
Sedangkan browser no.1 di dunia masih di tempati oleh Google Chrome dengan score 33,57%, di posisi kedua ditempati oleh Internet Explorer dengan score 32,7%, di posisi ketiga ditempati oleh Firefox dengan score 22,96%, posisi ke-4 ada Safari dengan perolehan score 7,37%, dan yang terakhir ditempati oleh Opera dengan score 1,64%. 
 
 
 
 
 
 
references by viva news

 
Like us on Facebook