August 28, 2012

Bus TransJakarta Akan Dilengkapi Dengan Fasilitas Jaringan Wi-Fi

Tidak ada hubungan dengan pemilihan gubernur DKI Jakarta
Kabar gembira untuk para pengguna layanan Transjakarta, mulai 1 September nanti bus TransJakarta akan dilengkapi dengan pemancar WiFi sehingga para penumpang bisa menikmati internet gratis sambil berkendara.

“Kabar bagus buat warga Jakarta, mulai 1 September bus TransJakarta sudah menggunakan WiFi gratis,” kata Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, usai menggelar rapat pimpinan di Balaikota, Jakarta, Senin (27/8).



Layanan WiFi gratis ini, dipasang pada sepanjang Halte Bundaran Indonesia hingga ke Halte Senayan dan juga Halte S. Parman dan Halte Grogol. Jadi para penumpang yang melewati jalur itu bisa mengakses internet gratis ketika menggunakan layanan Transjakarta.
Layanan WiFi gratis ini merupakan lanjutan dari pelayanan serupa yang telah diterapkan di Monumen Nasional (Monas), Taman Menteng, Taman Ayodya Kebayoran Baru, Halte Busway Harmoni, dan Halte Dukuh Atas.

“Awal September, dari sepanjang itu akan menjadi daerah dengan hotspot gratis,” sambung lelaki yang akrab disapa Foke itu.
Layanan ini disebutnya sebagai usaha untuk membuat Jakarta semakin maju dari sebelumnya dan tidak berkaitan dengan dengan pemilihan gubernur.

“Kamu mau Jakarta maju atau mundur? Pikirannya jangan ngeres mulu,” ketus Foke kepada seorang rekan wartawan yang bertanya kemungkinan langkah itu diambil sebagai strategi jelang pemungutan suara putaran kedua.



 http://fc01.deviantart.net/fs31/i/2008/226/4/0/tribute_to_trans_jakarta_by_stupidamazon.jpg



references by berita satu

 
Like us on Facebook