August 31, 2012

Fitur Navigasi Petunjuk Lokasi Bersepeda Kini Hadir Di Google Maps Android

Google Maps saat ini sudah dapat melayani orang yang menggunakan dua roda, khususnya sepeda. Pada fitur terbaru ini memberikan Google Maps untuk perangkat Android yang mampu mengarahkan pengguna yang bersepeda bernavigasi sehingga mereka dapat berolahraga atau keempat tujuan dengan nyaman. Fitur yang baru diluncurkan bulan lalu ini, saat ini baru dapat digunakan oleh pengguna Google Maps di 10 negara yaitu Australia, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Belanda, Norwegia, Swedia, Swiss dan Inggris.
Navigasi Bersepedah di Google Maps

Beberapa fitur lain juga diluncurkan seperti kemampuan turn-by-turn dan panduan dengan suara saat navigasi sepeda di Google Maps Navigation (beta), di setiap negara yang memiliki jalur bersepeda. Yang perlu Anda lakukan adalah memasangkan perangkat pada setang sepeda, kemudian akan mendapatkan pandangan yang jelas dan Anda akan dipandu dengan fitur arah turn-by-turn dan navigasinya. Atau, juga dapat menggunakan mode speaker untuk mendengarkan suara panduan arah.

Pada Garis hijau tua di peta akan menentukan khusus jalur sepeda dan jalan yang tidak dilalui kendaraan bermotor, sedangkan garis hijau muda menggambarkan jalan dengan jalur sepeda. Adapun garis hijau putus-putus, yang menunjukkan jalan yang disarankan untuk bersepeda. Dengan navigasi sepeda ini akan membantu Anda menghindari bukit yang curam, sehingga dapat menentukan jalan yang Anda inginkan. Kapan fitur ini akan tersedia untuk negara Indonesia? Kita tunggu saja.













references by wartanews 
edited by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook