MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

September 22, 2012

Berikut Ini Alasan Orang-Orang Menutup Akun Twitter

Baca Artikel Lainnya

 Pelatih Chelsea Dukung Pemainnya Tutup Akun Twitter

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo mendukung aksi yang dilakukan anak asuhnya, John Obi Mikel yang telah menutup Akun Twitter-nya. Kata-kata berbau rasis yang menyerang Mikel di dunia maya itu menjadi alasan mengapa pemain internasional Nigeria ini menutup akunnya.

Caci maki dengan kalimat berbau rasis menyambangi akun Twitter milik Mikel, usai Chelsea diimbangi Juventus 2-2, pada laga pembuka Liga Champions grup E. Gelandang 25 tahun itu sendiri yang kemudian menutup akun miliknya. Keputusan tersebut ternyata didukung penuh oleh sang pelatih.

“Keinginannya adalah menutup akun itu. Jadi, itu alasan yang bagus untuk menutupnya. Dunia jejaring sosial, khususnya Twitter adalah media berbahaya untuk mengekspresikan diri Anda,” ucap Di Matteo, seperti dilansir I-TV, Sabtu (22/9/2012).

Pelatih berkebangsaan Italia itu tak segan membela Mikel. Bahkan Di Matteo berbalik menantang kepada orang-orang yang mengkritik anak asuhnya tersebut, saking tidak terimanya.

“Saya pikir itu tak adil. Jika seseorang ingin mengekspresikan opininya, dia seharusnya menunjukkan wajahnya,” lanjut Di Matteo.

“Ada banyak kompetisi melawan (rasisme) dan kami harus mencoba yang terbaik untuk melawannya dalam setiap cara. Kita harus mencoba untuk membuat orang mengerti bahwa itu bisa menyakitkan orang lain, nyanyian dan hal-hal sejenis itu,” ucap Di Matteo, menutup percakapan. (okezone)

Selalu Dikritik Zayn Malik Menutup Akun Twitter

Salah satu anggota boyband ternama asal London, One Direction keluar dari dunia jejaring sosial Twitter. Zayn Malik, menutup akun twitternya @zaynmalik karena dirinya tidak tahan dengan semua komentar negatif yang selalu ia terima setiap hari.

Seperti dikutip dari situs aceshowbiz, Jumat, 24 Agustus 2012, Malik mulai menutup akun twitternya 22 Agustus lalu.  Sebanyak lima juta pengikutnya pun harus kecewa dengan keputusan remaja berusia 19 tahun itu. Ditutupnya akun twitter Zayn Malik  juga menyebabkan perbincangan hangat di twitter sehingga menjadi trending topic.

Sebelum menutup twitternya, ia sempat menulis "Alasan saya tidak men-tweet sebanyak sebelumnya adalah karena saya sudah muak dengan opini-opini yang tidak bermanfaat dan semua kebencian yang saya terima tiap harinya, selamat tinggal twitter," tulisnya.

"Para penggemar saya yang memiliki sesuatu yang baik untuk dibicarakan silahkan tweet ke akun one direction :)x." tambahnya.

Para penggemar One Direction di seluruh dunia pun seperti tidak rela dengan tindakan Zayn Malik. Mereka menginginkan idolanya untuk kembali menggunakan twitter. Sebelum Zayn Malik, artis Hollywood seperti Miley Cirus, dan Charlie Sheen juga pernah menutup akun twitternya. Namun saat ini keduanya telah kembali mengaktifkan akun mikro blogging itu. (viva news)

 Kevin Davies tutup akun Twitter-nya

Kevin Davies tak kuat menghadapi komentar pengikutnya di Twitter.

Pemain depan Bolton, Kevin Davies menjadi pemain Liga Primer Inggris terakhir yang memutuskan untuk menutup akun Twitter miliknya.

Seperti dikutip dari situs Dailymail, Davies dan istrinya, Emma mengatakan mereka kerap menerima pesan kasar melalui akun Twitternya.

Sebelumnya pemain Manchester United, Darron Gibson juga menutup akun miliknya setelah dia dikabarkan mendapatkan kritik bertubi-tubi dari follower-nya.

Gibson menutup akun Twitter miliknya hanya dua jam setelah dia mempublikasikannya.

Kevin Davies mengatakan dia telah memberitahukan kepada 99.622 yang menjadi pengikut dalam akunnya.

"Saya ingin memberitahukan kepada kalian semua bahwa hari ini akan menjadi hari terakhir saya di Twitter," kata Davies.

"Alasan saya meninggalkan Twitter karena kata-kata kasar yang tidak semua orang perlu tahu"
Davies menjadi target sejumlah komentar kasar akibat penampilannya bersama Bolton yang dalam pertandingan akhir pekan kemarin kalah 0-1 dari Blackburn Roovers.


Inilah Alasan Vokalis Lamb of God Menutup Akun Twitternya


Vokalis Lamb of God, Randy Blythe adalah salah satu figur industri musik yang menyenangkan di dunia twitter. Dia senang berkomunikasi atau bertukar pendapat dengan fansnya. Namun ada satu hal yang membuat dia akhirnya menutup akun twitternya demi kebaikan dirinya dan semua orang.
Ada semacam kemuakan dalam diri Randy sehingga dia menutup akun twitternya. menurutnya jejaring sosial yang seharusnya bisa digunakan untuk hal yang baik kini berubah. Dalam salah satu preskon di India, Randy pun menjelaskan mengapa dia menutup akun twitternya.

"Saya lakukan itu karena ada banyak orang bodoh. Jejaring sosial dapat digunakan sebagai hal yang bagus dan saya menggunakannya untuk keperluan bagus semacam pengumpulan dana bagi penyandang Kanker. Saya juga melaporkan saat New York terjadi badai. Pada awalnya sangat menyenangkan bisa berkomunikasi dengan fans, namun lama kelamaan berubah," paparnya.

Bagaimanapun juga, seiring popularitas meningkat, begitu juga beberapa kebodohan mengambil bagian dari pengalaman sang vokalis. Hal ini membuatnya tak bisa berkomunikasi dan tak jarang banyak yang menyalah artikan apa yang ia katakan.
"Saya pikir sekitar 35.000 orang membaca tulisan bodoh saya dan hanya untuk bercanda dan bersenang-senang. Namun hal tersebut disalah artikan sehingga saya tak bisa berkomunikasi dengan fansnya.

Di balik sosok tampangnya yang sangar di panggung, Randy adalah pribadi yang baik dan jujur. Dia sendiri menempatkan dirinya sebagai seorang bintang rock besar, pasalnya dia masih mau berbicara dengan fansnya di jejaring sosial secara personal. Namun sayangnya karena beberapa ulah orang yang menyebalkan membuat dia menarik diri.
"Saya juga orang biasa. Tetapi ketika banyak orang berbuat kasar dan membosankan, jadi saya pikir lebih baik menghapusnya. terlebih saya banyak menghabiskan banyak waktu dengan online," katanya (kapanlagi)

Alyssa Soebandono

Beberapa bulan yang lalu, saya memutuskan untuk deactivated Twitter account saya ( @aichasoebandono ). Hal tersebut dikarenakan ketidaknyamanan yang saya alami sehingga saya harus membuat keputusan tersebut. Saya mohon maaf untuk followers saya yang mungkin ingin mengetahui kegiatan saya lebih lanjut, tetapi keputusan saya untuk menon-aktifkan account saya sudah bulat.

Namun, entah bagaimana tiba-tiba saja adik dan Daddy saya tanya apakah saya mengaktifkan Twitter account saya kembali, dan saya bilang TIDAK. Lalu saya langsung google nama account @aichasoebandono, dan ternyata benar.. Ada seseorang yang saya sama sekali tidak tahu siapa sudah mengaku-ngaku sebagai Alyssa Soebandono dengan menggunakan nama account, info di bio, dan juga foto avatar yang sama dengan yang saya pakai terakhir kalinya. Beberapa tweets yang di posted itu juga copy-paste dari tweets saya sebelum saya menon-aktifkan account saya.

Orang yang menyamar sebagai saya membuat twitter account dengan memakai nama @aichasoebandono pada 4 Juni 2012. Ada bukti yang sangat jelas menunjukkan bahwa account tersebut JELAS BUKAN SAYA karena saya TIDAK PERNAH memanggil ayah saya dengan sebutan PAPA.  Saya juga sama sekali tidak pernah RT orang-orang yang mentioned saya. Saya selalu membalasnya melalui direct message karena ada alasan tertentu. Screen shot yang saya ambil pada tanggal 17 Juni 2012 dini hari ini menunjukkan bahwa saya bukan pemilik account tersebut.



Saya pun jujur merasa risih karena saya merasa dirugikan. Namun, saya berharap alangkah baiknya untuk semua yang melihat dan menyangka bahwa @aichasoebandono itu adalah saya mengunjungi blog saya, karena satu-satunya media yang saya pakai untuk berkomunikasi mengenai kehidupan saya sekarang hanyalah BLOG ini. Tidak ada Facebook, Twitter, Formspring, atau jenis apapun lainnya.

Semoga apa yang telah saya tulis kali ini membantu untuk mengklarifikasikan semuanya. Dan bagi siapapun yang telah menyamar sebagai saya, saya harap menghentikan aksinya karena tidak akan ada untungnya untuk dirinya. Saya pun juga tidak akan sungkan-sungkan untuk melakukan tindakan apapun apabila saya merasa diri saya telah dirugikan.. :)



KESIMPULAN:  JIKA KALIAN TIDAK MAU DAN BELUM SIAP DIJADIKAN SEBAGAI  OBJEK  ATAU KRITIKAN OLEH PUBLIK DAN HAL-HAL LAINNYA TERSEBUT YANG BISA MEMICU STRESS DAN BAD MOOD SETIAP HARINYA,
ADA BAIKNYA KALIAN MENUTUP AKUN TWITTER
AGAR HARI-HARI KALIAN BISA MENJADI LEBIH NYAMAN DAN TENTRAM

Cara Menghapus akun twitter
http://www.wikihow.com/Delete-a-Twitter-Account



BACA JUGA ARTIKEL

Saat Twitter Menjadi Ajang Untuk Menyakiti Perasaan Orang Lain

http://10507276.blog.unikom.ac.id/saat-twitter.67b



 
Like us on Facebook