MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

September 19, 2012

Desain Baru Twitter Mencontek Facebook ?

Baca Artikel Lainnya

Foto profil yang lebih besar 



http://www.bestappsite.com/wp-content/uploads/2010/08/friendly-main.jpg 

Twitter secara mengejutkan mengubah tampilan visual, terutama pada tampilan profilnya. CEO Twitter, Dick Costolo dalam program bincang-bincang di salah satu televisi AS mengatakan bahwa perubahan tampilan profil Twitter akan berlaku pada aplikasinya di iPad, iPhone, dan ponsel serta tablet berbasis Android. 

"Kami merancanng kembali Twitter untuk iPad dari dasar untuk membuatnya lebih cepat, cantik, dan gampang digunakan," ujar Castolo. Perubahan yang untuk sementara bisa terlihat pada perangkat berbasis iOS dan Android, membuat Twitter menjadi lebih mirip tampilan profil Facebook.

 Dalam siaran persnya, Twitter mengatakan perubahan itu menunjukan perubahan strategi mobile perdana mereka. Dari perubahan itu, dua yang paling mencolok. Pertama adalah foto profil yang lebih besar sehingga "Anda bisa mengekspresikan jati diri Anda dengan lebih bermakna." Perubahan pada tampilan foto-foto di Twitter yang mirip rangkaian slide, yang bisa Anda geser ke kiri serta ke kanan, dan Anda bisa memperbesar gambar dengan sentuhan.






references by berita satu
images by  greigolivermedia.co, bestappsite.com

 
Like us on Facebook