September 19, 2012

Hosting Foto TwitPic dan Yforg Tidak Bisa Lagi Dipakai Di Twitter

"Mereka mencoba untuk mengontrol orang dalam aplikasi-aplikasi mereka," Twitpic

Twitter dilaporkan akan berhenti menggunakan jasa aplikasi foto milik pihak ketiga, seperti Twitpic dan yfrog, pada aplikasi resminya.

Pada saat ini para pengguna Twitter biasa mengunggah foto pada tweet-nya dengan menggunakan layanan resmi Twitter dan layanan pihak ketika seperti Twitpic dan yfrog.



Menurut berita yang dirilis oleh Buzzfeed itu, Twitter telah menghubungi perusahaan yang menyediakan layanan itu dan memberitahukan keputusan mereka.

"Mereka mencoba untuk mengontrol orang dalam aplikasi-aplikasi mereka. Mereka adalah perusahaan berbasis iklan. Begitu cara mereka mendapatkan uang," keluh pendiri Twitpic, Noah Everett.

Baru-baru ini Twitter juga memutuskan hubungan dengan sejumlah penyedia aplikasi pihak ketiga lainnya, mengumumkan aturan API yang lebih ketat. Twitter menjelaskan tujuan perubahan itu adalah agar para penggunanya bisa lebih maksimal dalam menikmati media sosial itu.

Twitter juga secara resmi mengumumkan versi 1.1 dari API-nya awal bulan ini dan memastikan bahwa program interface-nya itu tidak akan lagi mensupport RSS, XML, dan Atom.

 Artinya Semua foto-foto kalian yang diupload ke Twitter menggunakan Layanan Twitpic dan yfrog akan hilang secara otomatis...




references by  berita satu

 
Like us on Facebook