September 9, 2012

Inilah Hal Yang Dilihat Oleh Kecengan/Mantan Pada Facebook Kamu

Orang yang baru saja putus cinta biasanya masih suka memeriksa Facebook sang kecengan/mantan. Hal ini didukung karena Facebok tidak memiliki data untuk membantu pengguna melacak siapa yang melihat profil pengguna.

Setiap komentar dan wall yang ditulis
kecengan/mantan ataupun orang lain sudah masuk daftar 'bacaan' wajib mereka. Berikut lima hal yang sudah pasti dicek orang pada Facebook mantan/kecengan, seperti dikutip Susanta.


1. Status hubungan
Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka tidak peduli dengan status
kecengan/mantan setelah putus. Namun sebenarnya ada rasa khawatir jika mereka melihat pergantian status kecengan/mantan. Dengan begitu mereka selalu mengecek status hubungan melalui Facebook. Jika kecengan/mantan masih berstatus single, mereka akan tenang dan lega. Namun jika kecengan/mantan sudah menemukan orang lain, mereka akan lebih sering memata-matai Facebook kecengan/mantan.

2. Tempat atau lokasi yang dituju

Seharusnya mereka bisa menikmati hidup mereka setelah putus, tapi sebaliknya, mereka malah menyiksa diri dengan mengintai kecengan/mantan. Mereka cenderung lebih sering memata-matai Facebook kecengan/mantan setelah putus, tidak seperti saat mereka berhubungan. Seorang pria biasanya akan melihat Facebook kecengan/mantan pacarnya untuk mencari tahu di mana dia dan apakah dia akan pergi dengan seseorang.

3. Wall/ Timeline Facebook
Wall/Timeline di Facebook merupakan cerminan dari keadaan Anda. Itu sebabnya wall/timeline menjadi yang paling favorit untuk dibaca
kecengan/mantan. Mereka ingin mengetahui apakah kecengan/mantan masih memikirkan mereka. Mereka akan melihat foto-foto baru yang mungkin baru diposting kecengan/mantan. Hal tersebut menjadi gambaran untuk mengetahui gaya hidup kecengan/mantan setelah mereka putus.

4. Melihat siapa yang menyukai status
kecengan/mantan
Ketika mereka masih berpacaran, terkadang mereka tidak tertarik untuk mengetahui siapa yang menjadi teman Facebook pasangan. Setelah putus, mereka akan selalu melihat apa saja yang disukai oleh
kecengan/mantan, bisa saja status orang yang Anda tidak kenal. Mereka juga akan melacak siapa saja yang menyukai status atau postingan kecengan/mantan. Mereka takut mantan sudah mulai bisa melupakan mereka.

5. Komentar
Bagian komentar pada Facebook menjadi incaran yang paling buruk. Mereka akan mengunjungi setiap thread diskusi
kecengan/mantan dengan temannya. Apalagi jika mereka memiliki teman yang sama di Facebook, 


6 Foto
Kadang suka ngeliatin satu persatu foto di facebook sambil dengerin musik tema cinta maupun galau.





http://media1.break.com/breakstudios/2012/1/29/Welcome%20Stalker.jpg


Ada yang mau nambahin ?



http://www.jumpoverthere.com/wp-content/uploads/2012/12/stalk.jpg



anehdidunia.blogspot.com

 
Like us on Facebook