September 14, 2012

Tips Cara Bertemu Dengan Mark Zuckerberg, Sang Pendiri Facebook

Mark Zuckerberg merupakan salah satu tokoh teknologi yang terkenal saat ini. Zuckerberg juga merupakan pendiri raksasa jejaring sosial, Facebook dan juga menjabat sebagai CEO.

Tertarik untuk bertemu pria berusia 28 tahun ini? untuk bisa bertemu Zuckerberg, yang diperlukan adalah membuat sebuah karya.



Lebih khusus lagi, Anda bisa memulai sebuah perusahaan yang menjanjikan dan terhubung dengan open graph Facebook. Sehingga dengan begitu, akan ada kemungkinan Zuckerberg bisa mengetahuinya.

Pada sebuah konferensi pada pekan ini, Zuckerberg mengatakan cara di atas itulah yang menyebabkan dia bisa bertemu dengan CEO Instagram, Kevin Systrom.

Zuckerberg merupakan orang yang suka bertemu dengan pengusaha dan membantu mereka. Terutama, dia menyukai pengusaha yang membuat hal-hal keren pada platform Facebook.

"Saya bertemu dengan Kevin (Systrom) saat mereka memulai membangun hal di atas platform kami. Mereka memiliki integrasi open graph yang bagus, sehingga Anda bisa mengambil gambar dengan Instagram dan membagikannya ke Facebook. Itu sangat berkelas," jelas Zuckerberg, seperti dilansir dari Businners Insider, Jumat (14/9/2012).

"Salah satu yang ingin saya suka lakukan bersama developer kamia (Facebook) yang banyak adalah mengetahui tentang mereka secara pribadi. Alasannya karena saya sangat tertarik dengan kewirausahaan dan membantu pengusaha lain, tapi saya hanya ingin mengetahui orang-orang yang melakukan hal-hal besar di atas platform kami," ungkapnya.





references by okezone

 
Like us on Facebook