MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

September 15, 2012

WOW ! Ribuan Karyawan Microsoft Dapat Smartphone Windows Phone 8 Gratis !

Baca Artikel Lainnya

Dalam pertemuan internal  di KeyArena, Seattle, AS, CEO Microsoft Steve Ballmer dilaporkan berjanji memberi "insentif tanda terima kasih" untuk setiap karyawan full-time perusahaan tersebut

Sekitar 90,000 karyawan Microsoft yang tersebar di seluruh dunia akan mendapatkan tablet Microsoft Surface versi Windows RT 



Bukan hanya itu, Microsoft juga mempercepat program penggantian komputer karyawan yang biasanya dilakukan setiap tiga tahun. Untuk mengakselerasi transisi ke sistem operasi baru, para pekerja akan mendapat komputer baru berbasis Windows 8 yang disuplai oleh para rekanan hardware microsoft.

Selain itu, seluruh karyawan bakal mendapat perangkat smartphone berbasis Windows Phone 8 untuk digunakan di rumah dan kantor.


Semua perangkat-perangkat itu diberikan secara cuma-cuma alias gratis dan kabarnya sudah mulai didistribusikan pada para karyawan.

Ini bukan kali pertama Microsoft membagi-bagikan gadget dengan sistem operasi terbaru buatan perusahaan itu pada karyawannya. Pada akhir 2010, Microsoft pernah melakukan hal serupa dengan smartphone Windows Phone 7.




references by kompas

 
Like us on Facebook