October 22, 2012

Inilah Gaya Riasan Wanita Yang Kurang Disukai Cowok

Perempuan memang amat identik dengan penampilan glamor. Tak hanya busana, terkadang untuk memikat para pria, kaum hawa sering terlihat berdadan menor alias glamor yang justru malah membuat pria tersebut 'ilfeel'.

 

Dilansir Sheknows, berikut beberapa kebiasaan riasan wanita yang justru malah dibenci pria pasangannya...

Alas bedak terlalu tebal

Foundation diciptakan untuk menyempurnakan warna kulit, bukan untuk membuat Anda seakan-akan memakai topeng.
Pemakaian foundation terlalu tebal dan tone foundation yang berbeda jauh dari warna kulit sangat tidak disukai pria. Menurut kaum adam, kesalahan itu membuat wajah Anda tampak seperti orang lain.

Berdandan lama

Akibat ingin tampak cantik dan sempurna saat kencan, tidak jarang wanita menghabiskan waktu lama ketika berdandan. Sampai-sampai kekasih yang sudah menjemput harus menunggu.
Padahal, pria tidak suka dibuat menunggu hanya karena Anda sedang berdandan. Selain itu, pria cenderung menyukai penampilan wajah yang natural tanpa riasan yang berlebihan.

Bulu mata palsu

Bulu mata palsu banyak digunakan wanita yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk bulu mata yang tipis dan tak lentik.
Namun menggunakan bulu mata palsu heboh dan tebal, justru menjadikan mata terlalu lebar. Bukannya menarik, Anda justru bisa terlihat seperti mata rakun atau panda.

Aroma cat kuku

Cat kuku emmang memiliki aroma yang menyegat. Gak jarang aromanya masih tercium setelah kamu selesai membuat cat kuku cantik untuk penampilan jari-jari yang lebih menarik. Aroma cat kuku yang masih terbawa itu membuat beberapa pria sakit kepala saat menciumnya.

Glitter

Kita biasanya menambakan glitter untuk mendapatkan penampilan dengan kesan glamour. Tapi beberapa pria justru berpikiran sebaliknya, glitter bagaikan noda yang menempel dimana-mana.
Gak hanya di wajah kamu, glitter juga bisa meloncat, berpindah, dan melekat di berbagai benda lain miliknya.





references by inilah

 
Like us on Facebook