October 10, 2012

Inilah Kucing Terkaya Dengan Harta Rp 129 Miliar

Maria Assunta meninggal pada usia 94 tahun dan mewariskan semua hartanya untuk Tommaso, kucing peliharaannya. Konglomerat Italia tersebut melimpahkan semua hartanya kepada Tommaso, yang berhasil menetapkan rekor baru sebagai kucing terkaya sejagat.

Tommaso memiliki kekayaan mencapai USD 13,5 juta atau sekitar Rp 129 miliar. Tidak hanya sampai di situ. Si kucing berbulu hitam ini rupanya juga mewarisi dua apartemen di Roma dan Milan, dan sebidang tanah di Calabria, kota di selatan Italia. Sungguh menakjubkan!

©World Record Academy

Sayangnya, hewan tidak dianggap sah sebagai ahli waris. Dengan demikian, Tommaso membutuhkan perantara manusia untuk bisa mendapatkannya. Untungnya, seorang perawat bernama Stefania, yang dulunya pernah mengenal Maria, bersedia menerima mandat tersebut. Ia akan merawat Tommaso sesuai dengan permintaan Maria.

"Dia (Maria) adalah wanita tua yang kesepian. Ia mungkin menganggap Tommaso sebagai anaknya," kata Stefania, seperti dilansir World Record Academy, (13/12).

Kira-kira, apa yang direncanakan Tommaso untuk menghabiskan semua hartanya? Apakah Stefania benar-benar akan merawatnya? Yah, kadang sesuatu di dunia bisa menjadi sangat tidak rasional.




references by merdeka

 
Like us on Facebook