October 4, 2012

NEW UPDATE: Free Download Windows 8 WinRar Themes for Windows XP, Vista and Windows 7

Apakah kalian sudah menggunakan Windows 8/8.1 ? kalo belum berikut ini saya punya tema atau themes WinRar agar tampilannya lebih bagus, menarik dan gak ngebosenin dan tema WinRar Windows 8 ini bisa digunakan di Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, dan tentunya di Windows 8/8.1.

Langsung aja yaa gak usah basa-basi :D


1. Pastikan komputer atau laptop kamu sudah terinstal WinRar
2. Download tema atau themes Windows 8 disini http://www.mediafire.com/?xos2m77b7xmpbld
3. Kalau udah didownload klik dua kali file hasil download tersebut
4. Buka aplikasi / program WinRar
5. Lalu klik menu Options > Themes > Dubaku Metro UI,
6. Tunggu beberapa detik, klik OK/ Yes jika ada pemberitahuan

Berikut ini adalah tampilan tema atau Themes WinRar Windows 8, selamat mencoba yaaaa... :)




UPDATE 20 JANUARY 2013

Ada tema baru lagi, klik disini bwt download temanya


UPDATE 2014

WinRAR Windows 8 theme by Vitaliy Tokarev
 
 
WinRAR Windows 8 theme by Anonymous
 
 

1. Setelah download tema, jalankan program WinRar
2. Lalu klik menu Options > Themes > Organize Themes
3. Klik Tombol "Add" > Ganti pilihan "theme.rar" dipojok kanan bawah jadi "All Files"
4. Cari dimana file hasil barusan tadi kamu download, pilih > klik tombol open

















credit to:
FalvioCastro

texasfo.deviantart.com

 
Like us on Facebook