October 10, 2012

Tablet Windows 8 Milik Acer Dijual Rp. 4 Jutaan

Acer mengungkapkan bahwa salah satu tablet besutannya yang berbasis Windows 8, Inconia W700 akan dibanderol USD 799 dan akan mulai dijual pada 26 Oktober. Sementara itu, baru-baru ini terungkap salah satu produk lainnya, yaitu W510 akan dibanderol USD500 atau Rp4 jutaan. 


Dikutip dari Endgadget, Rabu (10/10/2012), Acer Inconia W510 menyematkan prosesor Intel Atom Clover Trail dan mengusung layar 10.1 inci. Selain itu, pengguna juga dapat memilih membeli keyboard opsional pada perangkat tersebut. Tanpa menggunakan keyboard opsional, tablet hanya memiliki daya tahan baterai sekira delapan jam, sedangkan bila menambahkan keyboard akan menigkatkan kemampuan waktu beroperasi hingga 18 jam.


Acer Inconia W510 sendiri memiliki slot microSD, port micro-USB, dan micro-HDMI. W510 juga dilengkapi dengan kemampuan kamera belakang 8 megapiksel dan 2 megapiksel pada bagian depan. Tidak hanya itu, tablet besuatan Acer ini akan datang dengan adaptor micro-HDMI-to-VGA dan casing tablet.


Sementara itu, tablet ini dilengkapi dengan kemampuan RAM 2 GB. Sementara itu, tablet berbasis Windows 8 Rp4 jutaan besutan Acer ini akan memiliki media penyimpanan 32 SSD. Namun, bagi Anda yang ingin model dengan kapasitas hingga 64 GB, Anda dapat mendapatkannya dengan harga yang lebih mahal. Acer Inconia W510 sendir dikabarkan akan memulai debutnya pada 9 November nanti.




references by okezone, 

 
Like us on Facebook