MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 21, 2012

Ultrabook Milik Toshiba Khusus Windows 8 Satellite U920t

Baca Artikel Lainnya

Toshiba Singapore Digital Products & Services Group (DS) hari ini meluncurkan Satellite U920t Premier Series yang canggih, yaitu sebuah Ultrabook™ unik yang dirancang untuk menggabungkan kenyamanan dan kegunaan.

Satellite U920t adalah pilihan baru bagi konsumen yang menginginkan keluwesan komputer jinjing dalam bentuk yang sangat ringkas. Untuk memenuhi kebutuhan akan konten, Ultrabook™ convertible ini dapat berfungsi sebagai sebuah tablet untuk memaksimalkan dukungan layar sentuh Windows 8. Untuk pekerjaan yang membutuhkan banyak pengetikan, Satellite U920t dapat dengan mudah dijadikan sebuah laptop untuk memudahkan pekerjaan.


Berkat kerjasama dan pengembangan bersama Intel Corporation, U920t dilengkapi dengan solusi Intel® Sensor solution yang dapat mengatur status dan kondisi sekitar seperti akselerasi, acceleration, bearing magnetis, kecepatan angular, dan pencahayaan di sekitar perangkat. Diluar itu, Satellite U920t dapat menyala dalam hitungan detik. Convertible Ultrabook™ terbaru dari Toshiba ini akan tersedia di kuartal ke-empat tahun 2012 di Indonesia.









references by republika
edited by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook