November 17, 2012

Beralihlah Ke Windows 8 Jika Tidak Ingin Di Anak Tirikan Oleh Microsoft

Meski sistem operasi paling populer di dunia ialah Windows 7, sayangnya Microsoft tidak memprioritaskan piranti lunak besutannya itu. Alasanya, perusahaan yang berbasis di Redmond itu tengah fokus untuk produk terbaru merek Windows 8. 



Microsoft tidak akan merilis DirectX 11.1 untuk Windows 7, langkah ini menunjukkan bahwa perusahaan ingin mendorong para gamer agar beralih ke Windows 8. Demikian dilansir dari Softpedia, Rabu (14/11/2012).

Selain itu, Microsoft juga mempersiapkan untuk membuang service pack secara sepenuhnya, dengan begitu para pengguna Windows 7 tidak akan memperoleh service pack kedua bagi sistem operasinya. Sebaliknya, Redmondians lebih memilih untuk fokus dengan meluncurkan produk update guna menjaga produk mereka up to date.

Sementara itu, Internet Explorer 10 akan meluncur ke Windows 7, namun saat ini hanya dalam bentuk preview. Belum ada konfirmasi mengenai versi finalnya, dengan begitu menunjukan bahwa Microsoft tidak cukup bersemangat untuk merilis browser terbaru untuk sistem operasi yang dirilis pada 22 Juli 2009 (okezone)



Tidak ingin jadi Anak tiri ?
Mending beralih ke Windows 8 secepatnya kalo saran saya..
 Mungkin untuk kedepan akan banyak software/game yang tidak kompatibel atau tidak bisa di instal di Windows XP, Vista atau Windows 7

 

 
Like us on Facebook