November 19, 2012

Hacker Anonymous Bantu Palestina Lawan Israel

Setelah melakukan serangan ke beberapa situs pada 5 November lalu, kelompok hacker Anonymous kembali membuat ulah dengan mentarget website Israel akibat serangan IDF (Israeli Defense Force) ke Jalur Gaza.

http://rt.com/files/news/anonymous-gaza-israel-website-938/id78c0c77763ceb4fa0bfefe239947ad4_anonymous-gaza-israel-website.n.jpg

Seperti yang ramai diberitakan, IDF kembali melakukan serangan ke Jalur Gaza untuk meningkatkan tekanan terhadap Hamas. Hal ini membuat kelompok hacker Anonymous tak tinggal diam dan mentargetkan website Israel untuk diserang.
http://resources1.news.com.au/images/2012/11/19/1226519/224373-anonymous.jpg

Menurut New York Times, Anonymous dikabarkan telah mempersiapkan serangan DDoS (Distributed Denial of Service) ke 40 website Israel. Serangan DDoS sendiri adalah serangan untuk membuat server sebuah website menjadi lumpuh atau offline dengan mengirimkan aliran traffic yang luar biasa untuk membuat server overload.

Kelompok Anonymous telah membuat pengumuman serangannya di Pastebin dan menegaskan bahwa kelompok Anonymous tidak berada di pihak IDF maupun Hamas, tapi adalah bentuk perhatian mereka terhadap anak-anak korban serangan Israel di Jalur Gaza.

    “Anonymous tidak mendukung kekerasan yang dilakukan oleh IDF atau perlawanan Palestina/Hamas. Perhatian kami adalah untuk anak-anak Israel dan Palestina serta hak orang yang tinggal di Gaza untuk menjaga jalur komunikasi dengan dunia luar,” kata Anonymous dalam pengumumannya.

Seperti yang dilansir dari Venture Beat (14/11/2012), Anonymous telah menyerang 40 website Israel dan dikabarkan hanya beberapa saja yang berhasil. Tindakan Anonymous ini juga dipicu penggunaan sosial media oleh IDF selama serangan terjadi di jalur Gaza.

IDF juga menggunakan blog dan sosial media untuk menunjukkan video dan foto mobil yang membawa pimpinan militer Hamas, Ahmed Jabari yang berhasil diledakkan oleh IDF.

http://paulsparrows.files.wordpress.com/2012/11/opisrael.png?w=325&h=209



Hacker Ingatkan Israel, Ini Awal dari Cyberwar!



detail berita



Sejumlah peretas (hacker) dari Anonymous ambil bagian dalam operasi melawan Israel, OpIsrael. Hasilnya mereka menerbitkan dokumen yang berisi rician lima ribu nama pejabat Israel.

"Ini menjadi perhatian kami bahwa pemerintah Israel telah mengabaikan peringatan tentang pelanggaran hak asasi manusia, "tulis hacker dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Softpedia, Senin (19/11/2012).

Bahkan, para hacker mengingatkan para serdadu dan pasukan keamanan internet Israel bahwa mereka telah memulai cyberwar,"November 2012 akan menjadi bulan yang meningatkan para tentara dan pihak keamanan internet Israel bahwa ini akan berubah menjadi cyberwar," tegas hacker.

Sementara itu, data informasi pejabat yang diungkap Anonymous masih simpang siur, sebelumnya dikutip dari TheNextWeb, mereka berhasil membobol tiga ribu orang penting yang mendanai Israel termasuk dengan alamat dan nomor telefon.

Dalam file di situs berbagi Pastebin, situs tersebut menginformasikan terdapat satu Senator Amerika Serikat Daniel Inouye yang berjuang melawan Nazi dalam Perang Dunia II dan mengembangkan hubungannya yang cukup erat dengan israel sebagai politisi.

Selain itu, mantan senator AS lainnya juga terungkap - Spencer Abraham, Christopher Bond, John Breaux, Alfonse D’Amato, dan Rod Grams - dan dan sejumlah orang penting lainnya di luar pemerintahan.

Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah nomor telefon dan informasi lainnya cukup akurat dengan nama-nama tersebut. Meskipun, bocoran informasi dari Anonymous dikenal dengan akurasinya dan nama-nama lain dalam daftar tersebut mungkin akan menggegerkan dunia internasional.








references by sidomi, okezone

 
Like us on Facebook