MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

November 22, 2012

Inilah Kelebihan Cowok Yang Disukai Oleh Wanita

Baca Artikel Lainnya

Kelebihan seorang pria tidak hanya dinilai dari penampilan fisiknya saja. Sebab beberapa kelebihan dari pria berikut ini kebanyakan adalah sifat serta perilaku mereka yang digilai para wanita. Simak kelebihan pria yang disukai wanita selengkapnya seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.


http://s2.favim.com/orig/35/boy-couple-girl-love-relation-Favim.com-283420.jpg


Kuat
Kesulitan membuka botol saus tomat atau keberatan membawa barang besar sering dialami oleh wanita. Tetapi pria mampu melakukannya dan membuatnya semakin disukai wanita.

Menghibur
Tertawa adalah obat terbaik di dunia dan para pria adalah orang yang paling sering berusaha membuat pasangannya tertawa. Entah itu humor yang lucu, bodoh, atau konyol, wanita suka pria yang mampu menghibur mereka.

Lengan
Wanita juga suka dipeluk, terutama oleh para pria yang memang memiliki lengan kuat untuk mendekap pasangannya. Saat dipeluk, wanita merasa senang sekaligus aman di sisi pria.

Jujur
Tidak seperti wanita yang cenderung berputar-putar saat menjelaskan sesuatu, pria lebih jujur dan to the point. Itulah salah satu kelebihan mereka yang disukai wanita.

Selera humor
Bukan hanya menghibur pasangannya, pria yang punya selera humor bagus juga dinilai menarik bagi wanita. Sebab dalam keadaan apapun dan di mana saja, pria yang humoris akan selalu punya cara untuk membuat lelucon.

Perilaku positif
Masalah di kantor, bertengkar dengan sahabat, atau suasana hati yang memburuk gara-gara menstruasi selalu bisa dipandang positif oleh para pria. Hal itu akhirnya membuat wanita menyukai mereka.^_

Ringan tangan
Pria akan dengan senang hati membantu orang lain tanpa imbalan apapun. Kelebihan tersebut jelas akan membuat seorang pria semakin disukai oleh wanita.

Terbuka
Hampir tidak ada pria di dunia ini yang menolak jika diajak untuk mencoba hal yang baru. Itulah kelebihan dari mereka, pikiran pria selalu terbuka dan mau menerima hal-hal baru. Wanita pun menyukai itu.

Cuek
Wanita sering mengeluh dan mempermasalahkan hal sepele, tetapi pria kebanyakan bersikap sebaliknya. Beberapa orang mungkin membenci sifat cuek pria, tetapi banyak juga wanita yang justru menyukainya.

Peduli
Seorang pria tahu kapan harus menghibur, menasihati, atau bahkan menegur dengan keras jika pasangannya melakukan kesalahan. Kepedulian pria tentu membuat wanita menyukai mereka.

Itulah berbagai kelebihan pria yang disukai wanita. Apakah Anda sebagai pria sudah memenuhi seluruh kriteria tersebut?

Punya yang hal-hal yang lainnya ?
Silahkan tinggalkan di kolom komentar  ^_^








references by merdeka

 
Like us on Facebook