November 17, 2012

Pendiri Apple Khawatir Microsoft Lebih Inovatif Dibanding Apple

 Apple dinilai hanya melakukan pengembangan pada produk sebelumnya.
Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, acap mendapat pertanyaan mengenai persaingan antara Apple dengan Microsoft. Belakangan, terkait dengan diluncurkannya Windows 8, pertanyaan itu kembali muncul.

Saat menajdi pembicara di ajang TEDx di Brussel, Belgia, Wozniak mengatakan bahwa perang antara Microsoft melawan Apple membuatnya khawatir. Pasalnya, Wozniak menilai Microsoft bisa menjadi perusahaan yang lebih inovatif daripada Apple. Wozniak mengatakan, Microsoft sudah menghasilkan lebih dari inovasi. 


Wozniak juga memuji langkah Microsoft yang mengeluarkan Windows 8 dan Windows Phone 8. Menurutnya, Microsoft sudah berjalan ke arah yang berbeda. Karenanya, Wozniak khawatir mengenai Microsoft yang telah menghabiskan tiga tahun terakhir dengan inovasi baru yang berani.

Sedangkan Apple hanya melakukan beberapa versi baru dari produk sebelumnya, iPhone. Wozniak mengatakan, ada perbedaan antara mengembangkan sebuah produk dengan menghasilkan inovasi baru.
Meski Apple terus meningkatkan fitur pada produk mereka setiap tahun, Wozniak menilai peningkatan itu bukanlah inovasi Apple. 






refernces by berita satu

 
Like us on Facebook