December 17, 2012

Angry Birds Star Wars Kini Bisa Dimainkan Di Facebook

Meski masih beta, Angry Birds Star Wars kini tersedia di Facebook. Game teranyar seri Angry Birds ini bisa segera dinikmati di jejaring sosial terpopuler sejagat.

 http://www.droid-life.com/wp-content/uploads/2012/10/ourfansareawesome.jpg

Kabar gembira tersebut muncul pertama kali di Twitter lewat kicauan Peter Vesterbacka, CMO Rovio. Lewat tweet-nya pria yang pernah berkunjung ke Indonesia ini menuliskan jika Angry Birds Star Wars kini tersedia di Facebook meski masih beta.
Sayangnya game ini hanya bisa dimainkan atau tersedia bagi pengguna terbatas. Rovio akan segera merilis versi finalnya pada minggu depan. Demikian tulis TheNextWeb.

Angry Birds Star Wars pertama kali dirilis di Google Play dan iTunes pada awal bulan November lalu. Sejak bulan Oktober game ini telah menjadi perbincangan hangat para fans setia Angry Birds.
Hampir tiap pekan Angry Birds Star Wars selalu menempati game paling populer baik itu di Google Play maupun di iTunes. Pengguna Android dan iOS menempatkan game tersebut sebagai permainan terlaris di tiap pekannya.

Nantinya Angry Birds Star Wars akan menjadi game populer Rovio kedua di Facebook setelah Angry Birds Friends. Menurut laporan AppData, Angry Birds Friends telah dimainkan hingga 11 juta pengguna bulanan dengan 1,7 juta pengguna harian.
Kunjungi game Angry Birds Star Wars di Facebook pada tautan berikut.














references by sidomi

 
Like us on Facebook