December 29, 2012

ARL Shoes by Hardware, Bisnis Baru Ariel Noah

Vokalis Nazriel Ilham atau Ariel Noah  buka toko sepatu di Jalan  Dago no 94 Bandung, pada 28 Desember 2012.  Produknya dinamakan  ARL Shoes By Hardware, sepatu khusus pria. "Untuk sekarang ini sepatu hanya diperuntukan bagi laki-laki saja tetapi dalam waktu dekat akan dibuat  sepatu casual untuk perempuan," kata Ariel dalam meet and greet with ariel Noah on soft opening ARL Shoes By Hardware. 

https://twimg0-a.akamaihd.net/profile_images/2993720006/407f58647ab5136368f98b77dce1f97c.jpeg

Bisnis sepatu, kata Ariel dirancang sejak  dua tahun lalu oleh Ariel dan timnya. Mereka menyiapkan diri dengan mencari bahan pembuatnya, dan menentukan brand hingga membuka toko. "Semula hanya obrolan biasa, iseng-iseng lihat  gambar-gambar sepatu dan coba bikin gambarnya, ” ujarnya.




Di acara pembukaan toko barunya, ARL Shoes By Hardware merilis tiga model sepatu seperti model Debut, Flip, dan Coda. Semua jenis sepatu ini merupakan jenis sepatu casual dan menggunakan kulit sepatu asli dari Indonesia. “semua bahan yang dipakai itu dari bahan lokal, karena ingin memperkenalkan bahwa anak lokal bisa membuat produk yang bagus”. ujar Ariel.


Keunikan sepatu ARL ini ada gambar not balok. Sepatu berlogo ARL ini dibandrol antara  Rp 378 ribu - Rp 848 ribu. "Awalnya untuk mendapatkan bahan bakunya sangat sulit, tetapi sekarang bahan bakunya sudah mudah didapatkan,” kata  Aji Handoko sebagai pembuat desain sepatu.




Menurut Ariel, untuk sementara, tokonya baru dibuka di Bandung. Tapi mereka menerima pesanan melalui online.  "Model sepatu casual ini memang ditujukan untuk anak muda yang suka beraktifitas," kata  Ariel yang mengaku menghabiskan modal sekitar Rp 300 Juta.


Wow… Pria Ini Rela Datang dari Luar Kota Demi Beli Sepatu Ariel

Karisma Nazriel Irham alias Ariel ‘Noah’ memang tidak ada matinya. Sukses dalam bermusik, rupanya pelantun ‘Separuh Aku’ itu melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis.
Tak tanggung-tanggung para penggemar setianya pun menyambut antusias dengan produk yang diluncurkannya dengan brand ARL by Hardware.
Aditia Hadinoto, 22, misalnya rela datang dari luar kota hanya untuk membeli salah satu produk sepatu ARL.

“Iya, saya sengaja datang dari Bekasi hanya untuk membeli sepatu Ariel,” katanya kepada bisnis-jabar, Jumat (28/12).
Adit mengaku dirinya membeli salah satu produk ARL jenis ‘Hi’ karena dirasa harganya cocok dan pas sesuai isi kantong celananya.

 http://bisnis-jabar.com/wp-content/uploads/2012/12/arl-buyer.jpg

Dia menyebutkan sepatu yang dibelinya seharga Rp398.000. Namun, karena hari ini ARL memberikan diskon 10%, dia hanya membayarnya sebesar Rp358.000.

Ditanya mengani perasaannya sebagai penggemar setia setelah membeli produk ARL, Adit mengaku bahagia. “Senang banget bisa beli produk ARL, apalagi saya ngefans banget sama Noah,” pungkasnya.


Ariel NOAH berencana endorse Coldplay dengan sepatu merknya

Ariel NOAH sudah mantap merambah bisnis sepatu dengan merk barunya ARL Shoes by Hardware. Rencananya, vokalis NOAH ini pun bakal meng-endorse artis lain dengan produk usahanya itu.
"Kita lihat ya yang punya passion yang sama, pasti band dalam negeri, kalau orang luar mau pakai lebih bagus ya. Jadi brand local dipakai orang luar," ucap Ariel saat dijumpai di launching ARL Shoes by Hardware, Jalan Dago No.94, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12).

Kala mendengar Coldplay akan menyambangi Indonesia pada awal April 2013 mendatang, Ariel pun tak menutup kemungkinan jika nantinya akan memperkenalkan merk sepatunya kepada Chris Martin Dkk. "Oia boleh ya, kita coba paksa pakai. Kita suruh (Coldplay)cobain, kalau enggak mau kita paksa," selorohnya.

 http://arlfootwear.com/Image/N/Full/2056-.jpg

Ariel pun mengaku siap menerima resiko apa pun terkait usaha barunya ini. "Sudah harus siap dong. Masa enggak siap. Apapun yang terjadi nanti yang penting kita punya hasrat sudah tersalurkan duluan ya," lanjutnya.

Mengenalkan brand kepada khalayak kini menjadi target awal Ariel. Dirinya pun belum bisa menikmati manis getir dalam berjualan. "Belum ngerasain. Ini kan awalnya banget, baru beberapa hari. Nanti mungkin ngerasain ya. Mungkin sekarang brandnya sudah dikenal orang, yang penting kan orang ngeh dulu dengan brandnya, enak sepatunya atau bagaimana," tandasnya



LOKASI / VENUE ARL by HARDWARE Foursquare



BUAT YANG MAU BELI ONLINE DI ARL FOOTWEAR, BISA MENGUNJUNGI SITUS RESMINYA 

OFFICIAL WEB ARL Shoes by Hardware


OFFICIAL ARL Shoes by Hardware  
Facebook Fans Page



Hati-hati terhadap penipuan, klik LIKE  facebook tersebut hanya untuk melihat update produk-produk  terbaru dan memberikan komentar, pertanyaan, testimoni dari para fans,
jangan percaya jika disuruh untuk  menghubungi nomor tertentu.
Transaksi pembelian secara online dilakukan dengan mengunjungi situs web resminya



















references by tempo, bisnis jabar, kapanlagi,
modified by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook
Follow @A_BlogWeb
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS