MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

December 26, 2012

Bocoran Tablet Baru Nokia Dengan SIstem Operasi Windows 8

Baca Artikel Lainnya

Informasi soal perangkat tablet buatan Nokia terus bergulir. Salah satu kabar terbaru menyebutkan bahwa perangkat yang disinyalir akan dirilis pada awal 2013 ini bakal memiliki ukuran layar 10,1 inci.
http://cdn2.sbnation.com/entry_photo_images/2284482/nokiaworld110308_large_verge_medium_landscape.jpg


Selain itu, tablet Nokia juga disebut akan dilengkapi cover keyboard serupa Microsoft Tablet Surface. Bedanya, cover tersebut dibekali baterai terintegrasi sehingga bisa turut digunakan untuk men-charge tablet.

http://wmpoweruser.com/wp-content/uploads/2012/05/image86.png

Soal ini, tablet buatan Nokia diperkirakan sanggup bertahan selama 10 jam ketika dipakai, serta memiliki kapabilitas quick-charging yang bisa mengisi baterai hingga 50 persen dari kapasitas dalam waktu singkat.

Kelengkapan lainnya termasuk port HDMI dan USB. Ada juga kickstand yang bisa dipakai untuk membuat tablet berdiri dalam posisi vertikal.

Seperti Microsoft Surface, tablet Nokia ini pun akan menjalankan sistem operasi Windows RT yang merupakan versi Windows 8 untuk prosesor berbasis ARM.

Sumber yang dikutip The Verge mengatakan bahwa Nokia pertama-tama akan membuat perangkat tablet ini dalam jumlah kecil, baru kemudian mempertimbangkan rilis perangkat berbasis sistem operasi Windows 8.

Penasaran? Tablet Nokia kabarnya akan diperkenalkan pada perhelatan Mobile World Congress, Februari 2013 mendatang.


http://lifestylesdefined.com/wp-content/uploads/2012/02/Nokia-Windows-8-Tablet-Concept.jpg
























references by kompas
modified by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook