December 5, 2012

Detektif Conan Beulm Pensiun

Komik "Detektif Conan" nampaknya belum menunjukan tanda bakal pensiun.
Kisah detektif remaja Shinichi Kudo yang mengecil menjadi bocah SD dalam alter ego Conan Edogawa belum menunjukkan tanda kisahnya akan segera berakhir. Hal serupa pun terjadi pada serial animasi yang berbasis komik karangan Aoyama Gosho itu.

http://faisolaziz.files.wordpress.com/2012/11/detective_conan_characters1.png

Kobun Shizuno, sutradara film anime "Detektif Conan" pun mendapat pertanyaan dari penggemar di Indonesia mengenai kapan "Detective Conan" akan tamat. 
"Selama kalian masih membaca Detektif Conan, kami akan tetap berkarya dalam anime Detektif Conan," jawabnya di Seminar Konten Digital Internasional di Pekan Produk Kreatif Indonesia 2012, Jakarta, Jumat (23/11).

"Meitantei Conan" yang diterjemahkan di Indonesia menjadi "Detektif Conan" telah terbit rutin di majalah Shonen Sunday, Jepang, sejak 1994. Komik tersebut telah diadaptasi menjadi anime dan drama televisi live action.
Kobun Shizuno mulai menyutradarai film anime "Detektif Conan" sejak dua tahun lalu. Dia mengatakan bahwa film animasi Detektif Conan terbaru sedang dipersiapkan untuk tayang tahun depan. (tepublika)




http://chauthanh.info/animeDownload/data/anime/Detective_Conan.jpg



 
Like us on Facebook