December 28, 2012

Inilah Cara Pria Menilai Kecantikan Seorang Wanita Yang Ada Dihadapannya

UMUMNYA kecantikan pada wanita diartikan sebagai wajah yang putih bersih tanpa jerawat, tubuh langsing bak model profesional, dan kulit putih menawan.
Tapi, apakah semua pria setuju dengan pendapat tersebut? Tidak juga.
Pria punya cara sendiri dalam menilai kecantikan wanita, berikut beberapa diantaranya seperti dikuitip dari allwomenstalk:

 Boy-boy-and-girl-boy-girl-cute-girl-favim.com-130253_large


1.    Tidak Terlalu Tebal Memakai Lipstik
Hampir semua wanita menganggap bibir merona dan mengkilat menjadi kunci utama menggaet para pria. Ternyata kebanyakan pria cenderung menyukai bibir yang dipoles natural dan tidak memberikan kesan tebal.

2.    Rambut yang Bersih dan Menawan
Tidak jarang wanita menghabiskan separuh waktunya sekedar perawatan rambut agar tetap sehat. Banyak pria setuju dengan hal ini karena rambut yang indah akan menambah daya tarik seorang wanita.

3.    Kuku Panjang Bukan Pilihan yang Bagus
Kuku yang panjang dan bentuknya sempurna adalah dambaan bagi setiap wanita. Biasanya wanita gemar memakai cat kuku agar terlihat lebih menarik. Lain hal dengan para pria, mereka menganggap kuku yang panjang dan runcing terlihat tidak natural dan bias menyebabkan luka gores.

4.    Riasan yang Sederhana Lebih Menarik
Merias wajah adalah salah satu kewajiban yang tidak akan dilewatkan wanita. Berbagai macam produk kecantikan pun digunakan agar wajah terlihat lebih cantik dan memukau. Para pria menegaskan bahwa mereka tidak menyukai wanita dengan riasan wajah yang terlalu tebal. Karena hal itu malah membuat garis kerutan wajah semakin terlihat.

5.    Percaya Diri
Wanita mempunyai berbagai kelebihan selain kecantikan fisik. Percaya diri yang tinggi membuat para pria semakin ingin mendekat. Ubah pandangan negatif tentang diri sendiri dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar agar percaya diri meningkat.


 http://yuniedwi.files.wordpress.com/2011/08/boy-couple-cute-girl-favim.jpg?w=400



 ADA YANG MAU NAMBAHIN ??
SILAHKAN TINGGALKAN DI KOLOM KOMENTAR :)









REFERENCES BY TABLOID BINTANG

 
Like us on Facebook