MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

December 21, 2012

Inilah Ciri - Ciri Pria atau Cowok Yang Setia dan Romantis

Baca Artikel Lainnya

Wanita mana yang tak ingin punya pasangan pria setia serta bertanggung jawab. Namun sayangnya, mencari pria dengan kriteria seperti di atas gampang-gampang susah. Memahami pria itu memang gampang-gampang susah. Terkadang mereka bisa dengan mudah ditebak, dan tak jarang juga tebakan kita meleset. Namun, mengetahui pria setia atau tidak itu mudah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjj8bw2Q9uTtqJhhGoDKZEaaTTBcgMOTHso4Pok05U5WbKTv7OxA55ND-NK0UsmM36LxBSXBG04b4lThmj4GuMBv-sgPDbrH4Xr5kcWxq2jjzvECipXOj-x0xQLBzF2s1-Ycfh1ns8l1RD4/s1600/tumblr_li5ik3kA6j1qeppnjo1_500.jpg

Tahukah kamu bahwa setiap cowok begitu berbeda-beda dalam menyatakan perasaannya kepada sang wanita yang ia sukai?, bahkan kebanyakan para cowok juga menunjukan kasih sayangnya melalui sikapnya yang lucu & konyol


Untungnya, ada ciri-ciri yang bisa dilihat pada diri pria setia. Jika Anda melihat ciri-ciri ini pada pasangan Anda, maka berbahagialah. Apa saja itu?
  • Menghargai. Seorang pria yang setia pasti akan menghargai wanita, dan menghormatinya. Ia tak akan merendahkan atau meremehkan pendapat dan perkataan wanitanya. Termasuk juga tak melakukan hal yang merusak harga diri si wanita. Misalnya melecehkan secara verbal atau fisik.
  • Pandai Mengendalikan emosi. Pria yang setia biasanya tak emosional, dan bisa mengendalikan emosinya. Ia tak akan membabi buta jika marah, apalagi sampai memaki-maki wanita pasangannya, dan melakukan kekerasan fisik.
  • Tepat janji. Pria yang baik dan setia akan selalu berusaha menepati janji yang telah ia buat pada sang wanita. Komitmen merupakan hal yang akan ia jaga demi menjaga kepercayaan pasangannya.
  • Tidak caper dan narsis. Pria yang selalu berusaha menarik perhatian banyak wanita saat ia memiliki pasangan, maka itu tanda ia bukan pria setia, dan tolong bedakan ketika mereka memuji artis idola mereka karena beda antara suka dan cinta yaaa... Apalagi jika ia narsis, memuji-muji diri sendiri atau menganggap dirinya yang paling hebat. Itu bukan ciri pria setia.

  • Orang yang tulus mencintai kamu tidak akan pernah bisa memberikan alasan mengapa dia mencintai kamu, karena yang dia tau dimatanya hanya kamu satu – satunya.

  • Orang yang tulus mencintai kamu akan menerima kamu apa adanya baik dari kelebihan maupun kekuranganmu,dimatanya hanya kamu yang tercantik lahir & batin. Mendukung dengan perubahan akan tindakan baikmu.
  • Pandai bersyukur. Pria setia akan pandai bersyukur dengan segala yang ia miliki, termasuk bersyukur menjadi pasangan Anda. Rasa syukur yang ia miliki akan membuatnya menjaga apa yang dimilikinya dengan baik.

  • Mengajarimu untuk selalu jadi dirimu sendiri.tapi tetap dalam hal kebaikan

  • Cowok yang selalu jujur terhadap pasangannya adalah kriteria cowok setia. Ya, kejujuran adalah suatu modal yang harus dimiliki jika ingin membangun sebuah hubungan cinta, bahkan ketika kita sudah berumah tangga kejujuran dan saling percaya terhadap pasangan adalah modal penting. Jika cowok kamu selalu menempatkan kejujuran sebagai hal pertama untukmu, maka selamat, dia adalah tipe cowok yang patut kamu pertahankan.

  • Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberikan kesempatan untukmu, dia akan ada disana untuk menunggumu karena dia tidak perna mencari wanita yang lain. Dia akan setia menunggumu.

  • Jika kamu meminta dirinya untuk mengajarimu sesuatu, maka dia akan dengan sabar mengajarimu, walaupun mungkin kamu orang yang paling bodoh di dunia ini.

  • Orang yang tulus mencintai kamu terkadang yang setiap saat selalu sangat merindukanmu sehingga dia melakukan hal-hal yang membuat kamu merasa terganggu, dan disaat kamu marah maka dia akan langsung meminta maaf dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi.

  • Orang yang tulus mencintai kamu akan mencari tau apa saja yang kamu suka, baik itu lagu, makanan, hobi yang kamu suka, dan juga hal-hal lainnya. Dan dia mulai mencobai menyukai hal-hal yang kamu sukai tadi karena kesukaan kamu adalah kesukaannya juga.

  • Menjaga tutur katanya saat memberikan nasehat dikala kamu  berbuat salah atau tak baik di matanya.

  • Dia merasa aman dan percaya diri, Pria yang setia akan merasa aman dan percaya akan kemampuan dirinya. Ia tahu benar apa yang harus dilakukan saat menghadapi masalah dan percaya bahwa ia bisa memecahkan masalah tersebut.

  • Liat mantan pacarnya ada berapa. Kamu bisa tanya ke temen atau sahabat deketnya..., kalo pacarnya banyak, berarti patut dicurigai kalau dia itu cowok playboy dan buka pria setia.  kalau dia belum pernah pacaran, artinya dia cinta pertama kamu..

  • Cowok romantis biasanya setia akan menunggumu,  dan tak akan mau berhubungan dengan wanita lainnya. Ia akan memantaskan dirinya terlebih dahulu. Karena baginya jika kamu memang jodohnya suatu saat ia yakin akan bertemu denganmu

  • Catat..sifat romantis tidak dapat dibeli uang atau memberikan memberikan barang mahal, apalagi kemewahan.. Sifat romantis ini berasal dari tindakan hati/natural sang pria untuk sesorang wanita yang dicintainya. Kalau memberikan barang-barang, tiket liburan, kejutan ulang tahun atau konser itu bukan romantis, Ia akan melakukan sesuatu yang berbeda meskipun terlihat sederhana

  • Cowok romantis itu biasanya lebih suka wanita sederhana (gaya hidup, makan, dan hal lainnya), tidak gengsian/alergi dengan gaya hidup kekurangan. Cinta yang sederhana akan dibuktikan ketika salah satu pasangan tidak memiliki harta ata dalam masalah, maka pasangannya bukan malah meninggalkan apalagi memaki-makinya, tapi ia akan menyemangatinya untuk berjuang bersama.

  • Cowok romantis biasanya suka menulis, entah dibuku atau di blognya. Baginya menuliskan sesuatu/peristiwa yang pernah ia rasakan dalam hidupnya adalah penting agar kelak ia bisa mengingat memori/kenangan yg pernah ia alami. 

  • Ia juga biasanya senang menyimpan sesuatu, entah berupa benda atau mengingat sesuatu hal yang menurutnya memiliki kenangan / keistimewaan tersendiri

  • Akan sangat mengingat hal-hal kecil dari wanita yang disukainya

  • Cowok tipe romantis susah untuk jatuh cinta, meskipun menurut teman-temannya ada wanita cantik dan seksi ia tak tertarik, karena ada sesuatu hal yang ia cari dalam pribadi wanita yg dicintainya yg tak dimiliki wanita lainnya. 
  • sekalinya dia cinta dia bakal sayang sama seseorang yg ia sukai. dan ia tidak tertarik sama cewek lainnya, baginya kamu Limited edition. Coba cek dan tanyakan aja sama temen-temen/sahabat dekatnya sudah berapa kali ia memiiliki pasangan.
 Best-romantic-quotes3_large

Nah, apakah ciri pria setia tersebut ada pada pasangan atau kecengan kalian?

gak usah jauh jauh nyari.....
saya termasuk lohhhh.. 

*langsung ditimpuk sendal rame-rame,
 (҂‾.‾)9 ~~~~~~~~~~(/´▽`)/


 Punya tambahan ? 
silahkan tambahkan di komentar :)









references by sidomi, dikanade.com
m odified by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook