MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

December 16, 2012

Kantor Tempat Ternyaman Bekerja Ada Di Facebook

Baca Artikel Lainnya

Facebook kembali terpilih sebagai perusahaan ternyaman untuk bekerja menurut survei dari Glassdoor.com. Situs web jejaring sosial terbesar itu menduduki posisi teratas selama tiga tahun berturut-turut dalam survei yang sama.

Glassdoor melakukan survei terhadap 500 ribu perusahaan selama 12 bulan terakhir yang didasarkan atas komentar karyawan. Hasilnya, ada 50 perusahaan yang menjadi tempat terbaik untuk bekerja.

http://straightfromthea.com/wp-content/uploads/2011/07/Office-of-Facebook-44.jpg

Mayoritas karyawan Facebook betah bekerja karena perusahaan berkomitmen terhadap budaya hacker, peluang karier, memberi tunjangan, dan memberi kesempatan karyawan mengimbangi kehidupan antara bekerja dan bermain. Karyawan bangga karena telah memberi sumbangsih agar Facebook mendapatkan 1 miliar pengguna pada Oktober 2012.

Tahun 2012 ini, Facebook mendapatkan skor 4,7 (skala 1 sampai 5). Para karyawan percaya kepada CEO Facebook Mark Zuckerberg, yang mendapat dukungan dari karyawan sebesar 99 persen.

Dari 50 perusahaan itu, Glassdoor merangkum 10 perusahaan teknologi yang berhasil jadi tempat terbaik untuk bekerja.

Google berada di posisi 3 dengan skor 4,3 dan CEO Goole Larry Page mendapat dukungan karyawan sebesar 94 persen. Situs jejaring sosial profesional LinkedIn pun masuk di posisi 5 dengan skor 4,1. Sang CEO mendapat kepercayaan karyawan sebesar 91 persen.
 
Glassdoor: Top 10 Tech Companies Best Places to Work 2013

 
Like us on Facebook