December 29, 2012

Luna Maya Digosipkan Kembali Dengan Ariel Noah ?



 http://bisnis-jabar.com/wp-content/uploads/2012/12/ariel-sepatu-edit-280x300.jpg

Setelah beberapa waktu yang lalu jalinan asmara antara Luna Maya dengan Ariel kandas, kini mereka terlihat kembali dekat. Namun, menurut keduanya, kali ini hubungan mereka hanyalah sebatas parner dalam dunia bisnis saja.
Pentolan NOAH Band itu rupanya baru saja merilis dan memasarkan sepatu buatannya sendiri yang diberi merk ARL by hardware. Luna yang sebelumnya telah lebih dulu merilis merk pakaian yaitu LM for hardware terlihat digandeng Ariel sebagai rekan bisnisnya.

“Memang kebetulan partnernya sama (dengan Luna Maya),” ujar Ariel saat membuka toko sepatu ‘ARL by Hardware’ di Jl. Dago no.94, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12/2012) malam.

Rupanya Ariel punya alasan khusus mengapa dirinya memilih menggaet Luna. Di matanya, Luna adalah sosok yang sudah pandai berbisnis. Apalagi, bagi Ariel, dalam berbisnis, partner adalah sesuatu yang penting untuk dimiliki.
“Ya karena memang kenal kan, kalau saya kan enggak punya pengalaman bisnis, kalau masalah sepatu suka koleksi, partner itu penting ya,” jelas Ariel.



Luna memang tak menunjukkan supportnya kepada Ariel secara langsung di hadapan publik dan media. Namun, mereka terlihat saling memberikan dukungan lewat akun twitter masing-masing.
“ARL Shoes by Hardware. SOFT OPENING: TODAY! Jl. Dago no 94. Time: 4pm. Be There! Arlfootwear.com,” tulis akun @LMforHARDWARE.


Ariel sendiri tampak malu-malu ketika ditanya perihal awal mula mereka berdua kembali dekat dan memutuskan untuk bekerja sama.

    “I think u know already who is the partner, hahaha,” tutur Ariel sembari tertawa lepas.














references by sidomi

 
Like us on Facebook