MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

December 16, 2012

Pembuat Desain Pertama Foursquare Mengundurkan Diri

Baca Artikel Lainnya

Mungkin tak banyak yang mengenal Mari Sheibley, dara cantik ini merupakan desainer pertama Foursquare yang bergabung pada 2008. Sayangnya, melalui postingan blog "Farewell Foursquare" ia memberi kabar bahwa telah angkat kaki dari aplikasi pemetaan itu. 

"Awal Desember 2008, saya menerima email dari Dennis Crowley yang bertanya apakah saya bersedia membantunya pada proyek baru dan saya bilang bersedia," tuturnya melalui posting-an blog "Farewell Foursquare". 
 
 http://static5.businessinsider.com/image/4e6666076bb3f7222100002a/day-in-the-life-foursquare-mari.jpg

Sheibley awalnya meminta waktu untuk rehat dan melakukan perjalan. Ia pun menjelaskan,  ke depan akan mengerjakan sejumlah proyek, namun dara manis ini menolak membeberkan proyeknya. "Saya memiliki beberapa proyek namun saat ini belum mau memberitahunya ke publik saat ini," tulisnya melalui email seperti dikutip dari TechCrunch, Jumat (30/11/2012).

Kabar hengkangnya Sheibley menambah daftar desainer Foursquare yang berpaling, sebelumnya dua rekannya juga pergi dan memilih membesut aplikasi kalender, Sunrise. Sementara itu, kepergian Sehible dikaitkan dengan  keadaan finansial. Pasalnya, Foursquare kesulitan untuk meyakinkan para investor untuk memperoleh suntikan dana USD50 juta lebih.

"Saya telah bekerja pada produk yang sama untuk waktu yang sangat lama. Saya percaya pada Foursquare dan visi kami. Aku hanya ingin mencari perubahan," tulisnya. (okezone)
 
 
 

 
Like us on Facebook