MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

January 24, 2013

Ingin Kulit Putih ? Konsumsi Makanan Ini

Baca Artikel Lainnya


http://www.juicingtherainbow.com/images/cb337fc25b6b_131E8/cute-young-female-sipping-juice.jpg

Memiliki kulit putih dan lembut adalah dambaan setiap wanita. Tak sedikit dari mereka yang mencoba berbagai produk pemutih yang beredar di pasaran. Mulai dari scrub, pelembap, masker, dan metode perawatan kulit lainnya. Terlepas dari penggunaan produk pemutih berbahan kimia. Kita sering disarankan untuk menerapkan gaya hidup sehat, yang merupakan salah satu solusi untuk mendapatkan kulit putih alami. Berikut adalah tujuh makanan bernutrisi yang bisa mencerahkan kulit, seperti dilansir Boldsky.

1. Wortel

Wortel kaya akan vitamin C dan karoten. Wortel juga dikenal sebagai salah satu sayuran terbaik yang memiliki banyak manfaat untuk kulit dan rambut. Untuk mendapatkan hasil maksimal, konsumsi wortel atau jus wortel secara teratur.

2. Pepaya

Selain kaya akan vitamin C, pepaya juga mengandung banyak vitamin A, E dan antioksidan yang dapat mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Anda dapat menggunakannya sebagai masker wajah atau scrub. Pepaya juga dapat membersihkan sistem dan memperlancar siklus menstruasi.

3. Tomat

Sayuran berwarna merah ini merupakan sumber yang kaya likopen (tipe modifikasi dari karoten). Selain baik untuk kesehatan kulit, tomat juga membantu menurunkan berat badan dan mencegah kanker.

4. Kiwi

Buah kiwi sangat kaya akan vitamin C, yang dapat membuat kulit tampak putih secara alami. Anda dapat langsung mengonsumsi kiwi atau memakainya sebagai masker.

5. Bit merah

Sayuran berwarna merah ini kaya akan zat besi dan vitamin yang dapat membersihkan pori-pori kulit, memperlancar aliran darah dan mencerahkan kulit. Minum segelas jus bit setiap hari. Untuk hasil maksimal, gunakan bit sebagai masker.

6. Sayuran berdaun hijau

Sayuran berdaun hijau tidak hanya baik untuk kulit, tetapi juga tubuh secara keseluruhan. Sayuran ini sangat kaya akan vitamin, nutrisi dan mineral.

7. Stroberi

Buah stroberi merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C. Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan putih, sertakan stroberi dalam menu harian Anda.

Tujuh makanan ini dapat mencerahkan kulit secara alami. Selain itu, makanan bernutrisi baik untuk merawat kesehatan tubuh dan kulit dari dalam. Tubuh yang sehat memancarkan kecantikan kulit yang sempurna.







references by http://adf.ly/Hq4QQ

 
Like us on Facebook