January 12, 2013

Inilah Alasan Apple Tidak Akan Membuat iPhone Harga Murah

Tidak seperti biasanya yang hanya membiarkan rumor beredar luas, kali ini Apple memberikan klarifikasi seputar kabar iPhone 'murah' tersebut.

Beberapa hari lalu, banyak media dan berbagai pihak membicarakan akan satu rumor tentang iPhone 'murah.' Tentunya, apabila rumor tersebut benar, maka banyak orang yang akan senang karena selama ini, hampir semua produk Apple dipasarkan dengan harga yang relatif mahal.


Dalam sebuah interview yang digelar oleh Shanghai Evening News, Phil Schiller, Apple SVP of Worldwide Marketing, menjelaskan, "Selama ini Apple hanya membuat produk dengan teknologi dan kualitas tinggi. Dengan menggunakan teknologi yang mendukung kualitas tinggi tersebut, tentunya harga jual produk tersebut juga harus sesuai."

Dengan nama besar yang disandangnya, Apple tidak mungkin akan membuat satu produk dengan harga murah bahkan murahan. Schiller menambahkan bahwa apabila nantinya benar-benar ada iPhone murah, pastinya itu bukan dari Apple.

Namun, seperti dilansir Gigaom (10/01), Schiller tidak ingin terlalu banyak mengumbar klarifikasi. Dia hanya ingin agar masyarakat mengetahui bahwa produk Apple itu mahal karena sesuai dengan teknologi serta kualitas yang diberikan.




























references by merdeka

 
Like us on Facebook