MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

January 1, 2013

Mozilla Firefox Menjadi Browser Paling Banyak Digunakan Selama 2012

Baca Artikel Lainnya

Saat ini banyak perusahaan pencipta browser yang menawarkan beragam fitur dan hal menarik untuk pengguna internet. Ternyata untuk wilayah Indonesia, Firefox masih menjadi raja.

http://cdn.i.haymarket.net.au/Utils/ImageResizer.ashx?n=http%3A%2F%2Fi.haymarket.net.au%2FNews%2Ffirefox.jpg&h=480&w=640

Menurut statistik yang ditunjukkan Global StatCounter, mulai dari Januari sampai Desember 2012, Mozilla Firefox adalah browser satu-satunya yang paling banyak digunakan atau mendapatkan persentase sebesar 65,56%.
browser
Urutan kedua ditempati oleh Chrome dengan perolehan 25,57%. Secara mengejutkan, di peringkat ketiga diduduki oleh Microsoft Internet Explorer dengan perolehan sebesar 3,14% mengalahkan Apple Safari (2,23%) dan Opera Browser (2,03%).

Apabila dibandingkan dengan negara tetangga, Malaysia, Google Chrome menduduki peringkat pertama dengan perolehan 45,26% dan urutan kedua adalah Mozilla Firefox (27,98%).
browser
So, browser apa yang sering Anda gunakan untuk mengakses internet dan kenapa Anda suka menggunakan browser tersebut dibanding lainnya?










references by merdeka

 
Like us on Facebook