January 28, 2013

Pendiri Twitter dan Adik Mark Zukerberg Akan Datang Ke Jakarta



 http://cloudfront4.bostinno.com/wp-content/uploads/2012/11/Christopher-Isaac-%E2%80%98Biz%E2%80%99-Stone-of-Twitter.jpeg

Indonesia akan dikunjungi dua tokoh entrepreneur muda dunia, Isaac Biz Stone dan Randy Zuckerberg. Keduanya adalah pendiri Twitter dan adik Mark Zuckerberg, mantan kepala divisi pemasaran Facebook.

Tak hanya mereka berdua, Kementerian Koperasi dan UKM sebagai gawe acara juga menantikan konfirmasi kehadiran pendiri Microsoft, Bill Gate. Tokoh-tokoh ini akan berbagi pengalaman wirausaha di Indonesia,
 
 “Biz Stone dan Randi Zuckerberg sudah mengkonfirmasi akan hadir untuk berbagi pengalaman dengan para calon wirausaha di Indonesia,” ujar Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Koperasi dan UKM, Prakoso Budi Susetyo pada Liputan6.

Masih menurutnya, Jika sesuai rencana, mereka akan share pengalaman, ilmu, dan tips kewirausahaan pada puncak acara Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) pada 18 Maret 2013 mendatang di Gelora Bung Karno Jakarta. Acara ini akan dihadiri oleh 80 ribu orang.
“Mereka kami harapkan bisa berbagi pengalaman sukses berwirausaha di depan 80.000 orang dari berbagai kalangan yang akan hadir dalam acara puncak GKN di Gelora Bung Karno pada 18 Maret 2013”, lanjutnya.

Nantinya Isaac Biz Stone dan Randy Zuckerberg dan berbicara di depan presiden SBY. Dijadwalkan presiden akan hadir dalam acara ini. Lewat GKN, diharapkan generasi harapan masa depan Indonesia bisa lakukan hal serupa merintis usaha sebagai entrepreneur muda.
 
“Kami masih memerlukan lebih banyak wirausahawan setidaknya dua persen dari populasi penduduk untuk bisa menjadi negara yang lebih maju,” tutupnya.


http://todaynewz.com/wp-content/uploads/2012/08/randy-zuckerberg.jpg









references by sidomi
images by bostinno.com, todaynewz.com

 
Like us on Facebook