January 21, 2013

Tips Tetap Modis dan Cantik Saat Musim Hujan

Tentu Anda tidak ingin ketika tiba di kantor, sekolah, kampus, dan lainnya kemudian ada teman atau rekan menggoda sambil tertawa, 'Ya ampun, kok kaya tikus kecebur got gitu sih, lepek banget!', begitu melihat penampilan Anda yang kacau dan basah karena kehujanan.

Musim hujan bukan berarti penampilan menjadi seadanya karena takut terkena air hujan. Menjaga penampilan perlu agar kita tetap percaya diri di tempat tugas.

Berikut tips-tips untuk menjaga penampilan tetap rapi dan cantik meski hujan menghadang.

1. Payung dan jas hujan penting!

Pastikan payung dan jas hujan sudah masuk dalam tas kerja Anda. Untuk menjaga baju kerja Anda tetap rapi dan rambut tidak basah terkena air hujan, gunakan payung dan jas hujan ketika hujan mulai turun.

2. Jangan malu pakai sendal jepit atau sepatu karet

Daripada sepatu hak tinggi Anda menjadi korban, sebaiknya ketika berangkat bekerja atau beraktivitas kenakan sandal karet atau sepatu karet, akan lebih baik jika Anda memiliki sepatu boot. Selain tidak akan cepat rusak terkena air, ini akan memudahkan anda untuk melangkah cepat.

Setiba di kantor Anda bisa menggantinya dengan sepatu hak tinggi kesayangan.

3. Riasan minimalis

Jika biasanya Anda sudah mendandani wajah dan menata rambut sejak di rumah, ada baiknya selama musim hujan, terapkan riasan minimalis. Mungkin cukup pelembab, bedak sedikit dan lipbalm, daripada ketika Anda sudah sempurna dan hujan mulai turun, ini bisa-bisa merusak penampilan Anda.

Pilih produk kecantikan yang tahan air dan tetap gunakan pelembab kulit meski mungkin matahari tidak bersinar.

Setelah tiba di kantor, sebelum ke meja kerja, sebaiknya Anda menuju ke toilet untuk mengganti riasan.

4. Gunakan syal

Selain untuk menghangatkan tubuh, khususnya di bagian leher, ini juga bisa mempercantik penampilan. Pilih warna yang lembut atau terang, ini memberi suasana hati yang senang meski sedang musim hujan.

5. Tersenyumlah

Tidak ada yang bisa memprediksi kapan hujan datang secara tepat. Ini bisa datang kapan saja, jadi ketika Anda tidak bisa melakukan apa-apa sementara tiba-tiba turun hujan, setiba di kantor dan mendapat candaan, tidak perlu marah atau cemberut.

Tersenyumlah, ini obat manjur untuk suasana hati tetap baik dan bahagia meski hujan sepanjang hari.

http://favim.com/orig/201107/17/cars-cute-girl-light-pretty-rain-Favim.com-108950.jpg














referencess by http://adf.ly/HfJ6Y 
images by aliexpress.com, Favim.com

 
Like us on Facebook