February 12, 2013

Apple Rilis iOS 6.1.1 Terbaru

Setelah laporan dari salah satu operator terkait masalah jaringan 3G pada iPhone 4S, kini Apple telah merilis update untuk menangani isu tersebut.

"Kami baru saja mengatakan kepada pelanggan yang menggunakan iPhone 4S untuk tidak mengunduh iOS 6.1 hingga Apple memperbaiki masalah," himbau Vodafone beberapa waktu lalu.

http://gdeluxe.com/wp-content/uploads/2012/11/IOS_6.1_JAILBREAK2.jpg

 
Update iOS 6.1.1 dengan file sebesar 23MB, para pengguna iPhone 4S dapat merasakan pembaharuan sistem operasi tanpa harus merasakan masalah pada jaringan 3G.

Belum ada pernyatan resmi terkait perbaikan bug, meskipun Apple menyatakan bahwa update ini menangani masalah pada kinerja dan keandaan untuk iPhone 4S.

Diketahui, sejumlah pengguna mengalami masalah setelah melakukan update iOS 6.1 ke iPhone dan iPad mereka. Bahkan akibat update ke OS versi terbaru itu, baterai pada perangkat menjadi cepat terkuras. Dalam keadaan standby selama setengah jam, baterai tiba-tiba turun menjadi 23 persen.

Apple resmi meluncurkan iOS 6.1 untuk iPhone dan iPad beberapa waktu yang lalu. Pembaharuan OS ini menambahkan dukungan pada jaringan 4G LTE untuk 36 operator dan tambahan 23 operator iPad di seluruh dunia.
http://9to5mac.files.wordpress.com/2013/02/bc2tgpaccaa-qyj-large.png

Pembaharuan ini menyajikan akan memungkinkan pelanggan iTunes Match mengunduh koleksi lagu dari iCloud. Sementara untuk para pengembang, Search API terbaru yang tertanam di Map Kit, memungkinkan pembuat aplikasi pihak ketiga menyediakan peta berbasis alamat dan tempat berdasarkan minat, langsung dalam perangkat lunak mereka




references by okezone

 
Like us on Facebook