February 15, 2013

Berita Unik : Ada Hantu Tertangkap Di Google Earth

Sebuah penampakan hantu di desa Charlton tertangkap layanan Google Earth. Sesosok bayangan hitam yang menyerupai pria tampak melayang di atas sebuah rumah pertanian yang sudah lama ditinggalkan.

Penampakan ini dilihat oleh Fiona Powell, wanita berusia 38 tahun asal Bristol. Ia menemukan sesosok bayangan gelap ketika sedang menjelajahi lapangan terbang Filton melalui Google Earth.

Desa Charlton yang terletak di pinggiran Bristol, Inggris dihancurkan pada tahun 1946. Desa ini dihancurkan karena akan dibuat jalan untuk memperbesar lapangan terbang milik Bristol Aeroplane Company itu (sekarang bernama BAE System). Desa ini dulunya memiliki sebuah pub, danau kecil, gereja, beberapa cottage dan rumah-rumah pertanian.
"Saya suka sejarah dan bangunan tua, dan ingin tahu lebih banyak bagaimana keadaan Bristol dulu. Setelah membaca buku tentang Charlton, saya lalu penasaran melihat apakah masih ada yang tersisa dari desa itu, atau apakah masih bisa dilihat di Google Earth", jelas Fiona.
Fiona awalnya mencari kawasan Brentry dan area Pen Park, karena dekat dengan tempatnya bekerja. Lalu ia penasaran melihat lapangan terbang Filton. Ia melihat ke daerah ujung landasan dan terlihat masih tersisa dua bangunan tua menyerupai rumah pertanian.

"Lalu tiba-tiba di sudut kanan saya melihat sesosok bayangan hitam seperti seorang pria mengenakan topi tahun 1940-an di atas bangunan tua yang tersisa itu," katanya, seperti dimuat Dailymail.

Hiiii.. Penampakan Hantu Muncul di Google Earth








references by http://adf.ly/J9e1p

 
Like us on Facebook