February 22, 2013

Berita Unik: Pria Ini Mencukur Rambut Dengan Mata Tertutup

Oleg Maksakov, penata rambut dari Sevastopol, Ukraina, ini rupanya memiliki cara unik untuk memotong rambut pelanggannya. Ia selalu mengenakan penutup mata dan dua pasang gunting saat memotong rambut pelanggannya.

Oleg telah menggeluti profesi penata rambut selama 10 tahun, tetapi baru-baru ini ia memutuskan untuk mengambil tantangan berbahaya memotong rambut dengan mata tertutup.

Pria ini gunting rambut dengan mata tertutup

"Saya ingin menguji tingkat keterampilan saya," katanya kepada TSN.

Pada awalnya, Oleg belajar untuk memotong rambut dengan tangan kirinya, sementara matanya tertutup. Kemudian setelah mahir, ia mencoba menggunakan kedua tangannya untuk memotong rambut.

Bagi Oleg, keterampilan ini menjadi semacam meditasi karena setiap orang memiliki struktur rambut yang berbeda. Kini, keterampilan memotong rambut dengan mata tertutup yang dikuasai oleh Oleg menjadi sangat populer di Sevastopol.

Bakat unik ini tentu tidak didapat Oleg dengan mudah. Ia harus menguasai berbagai teknik untuk bisa memotong dengan mata tertutup, mulai dari mempelajari keterampilan Leonardo Da Vinci. Master Rennaissance tersebut menulis catatannya mundur dan menggunakan kedua tangan. Ia pun kemudian belajar teknik ini untuk mengembangkan kedua sisi otaknya.

Setelah melihat beberapa referensi tentang kemampuan manusia mengembangkan dua belahan otaknya. Oleg memutuskan untuk mencoba melakukannya dengan berlatih pada manekin. Ketika Oleg berpikir ia sudah siap untuk melakukannya, ia mulai memberanikan diri untuk berlatih pada model hidup pertamanya yakni ibunya sendiri.

Kini, Oleg membuka praktik memotong rambut dengan mata tertutup di salon tempat ia bekerja. Pelanggan tak perlu memberi bayaran ekstra untuk itu karena ia mengenakan tarif biasa untuk setiap permintaan memotong rambut dengan mata tertutup. Namun, bagi pelanggan yang mau dijadikan objek percobaan oleh Oleg, mereka tidak perlu membayar atau gratis.

Yuk lihat Video aksi Oleg saat memotong rambut dengan mata tertutup!






















refernces by http://adf.ly/JcO2S

 
Like us on Facebook