MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 12, 2013

Facebook Sedang Mengembangkan Emoticon Baru

Baca Artikel Lainnya

Sebagai bagian dari rencana perusahaan untuk mengganti fitur emoticon yang mereka miliki, Facebook dikabarkan oleh sejumlah pengamat tengah menjalin kerjasama dengan Matt Jones, salah seorang ahli emoticon dari Pixar.

Alasan Facebook memiliki Pixar dikarenakan perusahaan yang bergerak dalam bidang studio animasi itu telah mempunyai pengalaman yang cukup panjang dalam mengerjakan fitur sejenis yang diinginkan oleh Facebook.


Dalam kolaborasi ini, Matt Jones telah mendapat tugas untuk membuat sebuah fitur emoticon yang sangat mudah dimengerti dan nyaman digunakan oleh kalangan pengguna jejaring sosial terbesar di dunia itu.

Melengkapi tugasnya, Jones sendiri menggandeng salah seorang psikolog dari University of California Berkeley, guna menghasilkan fitur emoticon yang sesuai dengan keinginan
Facebook.

Meski begitu, kalangan pengamat belum mengetahui secara detail tentang proses pengerjaan fitur baru ini. Dengan adanya kolaborasi ini, dapat dipastikan kalangan pengguna bakal memiliki fitur emotico dalam kurun waktu yang diperkirakan tidak lama lagi. 


http://3.bp.blogspot.com/-8Z8fh_oI82M/T26OcUvT3NI/AAAAAAAABnA/OglWd1tFzuI/s320/Emoticons-Facebook.jpg














references by berita satu

 
Like us on Facebook