February 27, 2013

Indosat, Smartfren, AXIS, dan XL Akan Gratiskan dan Diskon Pada Pengguna Facebook

Lewat note Facebook yang dirilis Senin (25/02/13) kemarin, jejaring sosial tersebut telah menjalin mitra dengan 18 operator di 14 negara. Untuk Indonesia, diwakili Indosat, Smartfren, AXIS, dan XL Axiata. Lewat note itu pula dituliskan jika FB akan menggratiskan atau diskon data di akses mobile.

http://msnbcmedia.msn.com/j/apcnbc/facebook%20stock--239471608_v2.photoblog600.jpg

Kabar ini tentu saja angin segar bagi facebooker tanah air. Jika memang akses Facebook (mobile) tak gratis, setidaknya mereka dapat kortingan akses data. Lantas akses mobile bagaimana yang dimaksud Facebook?
 
“Melalui promosi ini, gratis atau diskon akses data akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang untuk Messenger for Android, Messenger for iOS, dan Facebook for Every Phone, yang sudah dioptimalkan dengan fitur chat,” demikian tulis Facebook di note-nya.

Menarik kemudian jika akses gratis atau diskon data ini diterapkan ke ranah ponsel cerdas. Tertulis dua aplikasi top smartphone, Messenger untuk iOS dan Android. Dulu FB juga pernah menggratiskan aksesnya untuk ponsel low end yang mengakses Facebook di native browser.

Selain Indonesia negara lain yang menjalin kerjasama ini yakni Portugal, Irlandia, India, Bulgaria, Azerbaijan, Filipina, Malaysia, Thailan, Bahrain, Arab Saudi, Brasil, mesir, dan Italia.

Lewat kemitraan ini Facebook berharap pengguna bisa lebih mudah terhubung dan berkomunikasi dengan sesama. Sebab menurut Facebook, tiga dari empat pengguna di FB mengirim pesan di platform ini tiap bulan.


http://www.sec.gov/Archives/edgar/data/1326801/000119312512175673/g287954g94k38.jpg
“Saban hari, Facebook Messaging dan chatting telah diakses lebih dari 6.000 ponsel mulai Android, iOS dan Facebook for Every Phone serta device lain yang mendukung integrasi dengan Facebook,” tutup Facebook.







references by http://adf.ly/JthIF












 
Like us on Facebook