February 27, 2013

Inilah Pria Terbau Sedunia, Tidak Mandi Selama 38 Tahun

Demi mendapatkan keturunan laki-laki, seorang pria India rela tidak mandi selama lebih dari 38 tahun. Mungkinkah dia pria terbau sejagat?

Kailash Singh, 66, memutuskan untuk tidak mandi sejak tahun 1974 - tak lama setelah ia menikah. Ia berharap ritual ini akan membantunya memiliki seorang putra. Selain tidak mandi, Kailash juga tidak mencuci atau bahkan memotong rambutnya.

Sayangnya, apa yang telah dilakukannya tidak berbuah nyata. Setelah 38 tahun menjalani ritual tidak mandi, Kailash justru memiliki tujuh anak perempuan, bukan laki-laki.

Pria terbau sejagat tidak mandi 38 tahun

Sebagaimana dilansir Odditycentral, Kailash mengatakan bahwa hanya anak laki-laki yang bisa mengubah pikirannya. Namun, mungkinkah itu terjadi? Faktanya, usia Kalavati Devi, istri Kailash, yang sudah menginjak 60 tahun memperkecil kemungkinannya untuk hamil.

Kalavati telah mencoba segala cara untuk meyakinkan suaminya untuk menyerah pada sumpahnya (tidak mandi sebelum punya anak laki-laki), termasuk mengancam untuk tidak tidur seranjang dengannya. Namun, pada akhirnya ia adalah orang pertama yang menyerah untuk memaksa suaminya mandi.

Pernah suatu hari, Kalavati memaksa Kailash untuk mandi di sungai terdekat, tetapi ia melawan dan melarikan diri. Suaminya bahkan mengancam ia lebih baik mati daripada mandi.

Jika Anda berpikir Kailash tidak peduli kebersihan dirinya, Anda keliru. Pria yang menghabiskan waktunya dengan beternak ini melakukan apa yang ia sebut api mandi setiap malam. Ritual itu dipercaya dapat menghilangkan semua keringat dan bau dari tubuhnya. Hal itu dilakukannya sembari menari mengelilingi api unggun dan berdoa kepada Dewa Siwa.






references by http://adf.ly/Jvqlh

 
Like us on Facebook