MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 17, 2013

Rahasia Kesuksesan Bill Gates Pendiri Microsoft

Baca Artikel Lainnya

Rahasia kesuksesan miliarder Bill Gates dan Richard Branson ternyata bukan karena kepintaran yang mereka miliki, melainkan bagaiamana mereka mempertahankan meja kerja yang rapi dan bersih.

Pelatih kehidupan dari National Health Service (NHS), Jayne Morris, yang pernah bekerja bersama dengan sejumlah pengusaha dan selebritis mengungkapkan, meja berantakan mengarah pada pikiran yang berantakan juga.

Headline

Ini sama artinya, mereka yang bekerja di tengah-tengah kekacauan kecil kemungkinan untuk menyelesaikan sesuatu dengan baik juga sangat kecil dan biasanya kurang berhasil.
Taipan Richard Branson, Bill Gates dan Donald Trump semua terkenal adalah orang-orang yang rapi.
"Memiliki meja berantakan tercakup dalam kekacauan yang dapat menghentikan Anda mencapai kesuksesan bisnis yang Anda inginkan," katanya.

Menurutnya, ini tidak hanya berlaku di tempat kerja, tapi juga di rumah ataupun dimanapun Anda sering melakukan aktivitas.

Dia mencontohkan, seharusnya barang-barang yang memang tidak lagi diperlukan seharusnya dibuang, bukan disimpan berlama-lama. Dia menyebut, ini bisa memberi energi negatif dalam diri yang mengarah pada kinerja yang buruk juga.

"Hal-hal dalam hidup yang berguna bagi Anda, yang menambah nilai hidup,mempengaruhi energi positif yang mengisi ulang dan memperkaya hidup Anda. Tapi hal-hal yang tidak lagi cocok atau tidak memiliki kegunaan akan menguras energi dan memiliki efek yang berlawanan," katanya seperti dilansir dari dailymail.co.uk







references by http://adf.ly/JGE5O

 
Like us on Facebook