March 26, 2013

Anonymous Berhasil Curi Data Mata-Mata Israel

Ada kabar terbaru bahwa situs agen mata-mata Mossad berhasil dibobol oleh Anonymous dan beberapa kelompok hacker lainnya.

Hacktivist Anonymous dan kelompok hacker yang beberapa di antaranya berasal dari Turki mengklaim bahwa mereka berhasil membobol situs agen mata-mata Israel milik Mossad.

http://ts3.mm.bing.net/th?id=H.4631435985946750&pid=15.1

Dalam serangan tersebut, sebanyak 1420 nama, email dan data pribadi yang ada di situs tersebut berhasil dicuri. Forbes (24/03) melansir bahwa pemerintah Israel tidak membenarkan pemberitaan tersebut dan mengatakan situs mereka baik-baik saja.

Memang, beberapa saat setelah serangan terjadi, pada minggu (24/03) sore, situs Mossad tersebut kembali normal dan berfungsi seperti sedia kala.

Walaupun pemerintah Israel mengatakan bahwa tidak ada serangan terhadap situs mereka, namun satu cabang Anonymous yang bernama Sector 404 dan kelompok peretas dari Turki bernama Red Hack mengatakan sebaliknya dengan mengumumkan hasil aksinya melalui account Twitter mereka.

AnonNews
AnonNews

Di antara daftar-daftar tersebut ada beberapa nama yang ditengarai memang menjadi salah satu bagian dari personel mata-mata yang dipunyai Israel dan beberapa lainnya adalah para pebisnis yang kemungkinan bertindak sebagai penyokong dananya.

Beberapa hari lalu, memang Anonymous telah kumandangkan pekik perang kepada Israel. Kelompok peretas terkenal satu ini juga membutuhkan uluran bantuan dari semua hacker seluruh dunia untuk menghapus Israel dari internet.

Dengan serangan yang tidak diakui oleh pihak Israel tersebut, kemungkinan merupakan babak awal dari serangan besar selanjutnya nanti tanggal 7 April 2013.









references by http://adf.ly/Lctl9

 
Like us on Facebook