MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

March 6, 2013

CERITA INSPIRATIF: UANG !!!

Baca Artikel Lainnya

Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia.
Aku juga "bisa" merubah 'Perilaku
bahkan sifat Manusia' karena manusia mengidolakan aku. 



Banyak orang merubah kepribadiannya,­­­ mengkhianati temen, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!

Aku tdk mengerti perbedaan org saleh dan bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin dan terhormat atau terhina.

Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku.

Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara2 aku. Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.

Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku spt Tuhan, 
bahkan kerap kali hamba2 Tuhan lebih menghormati aku drpd Tuhan, padahal Tuhan sudah pesan jgn jadi hamba uang..

Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku !?

Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak org rela mati demi aku.

Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda, tapi tdk mampu memperpanjang hidup anda.

Kalau suatu hari anda dipanggil Tuhan, aku tdk akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa2 anda..., anda harus menghadap sendiri dgn sang Pencipta lalu menerima penghakimanNYA.­­­...

Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an dgn anda, APAKAH SELAMA HIDUP ANDA MENGUNAKAN aku dgn baik, atau sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai TUHAN ???

Ini informasi terakhirku: Aku TIDAK ADA DI SURGA !!! Jadi jangan cari aku disana ya...;)

Pesan Moral; banyak orang secara tidak sadar sudah men Tuhan kan yg namanya uang, dan tidak mempedulikan lagi mengenai halal dan haram dalam memperolehnya.
Didunia jika uang tersebut haram balasannya bisa berupa bencana, musibah, dan masalah yg akan selalu menimpa kehidupan kita...








references by Ruang Bacaan

 
Like us on Facebook