March 20, 2013

Cover Foto Facebook Kini Bisa Diganti Lewat Smartphone Android

Kemarin Facebook sudah meluncurkan perubahan baru dari aplikasi mereka untuk iOS. Tak ingin ketinggalan, perubahan ini juga diboyong ke Android.



Seperti yang dilansir oleh The Next web (19/3), perubahan fitur ini sama dengan yang ditawarkan untuk para pengguna Facebook for iOS. Yang menjadi perhatian utama pun tetap, yaitu cover photo.
Dengan akses ini, pengguna pun bisa melihat, mengganti, bahkan menggunakan kamera perangkat iOS mereka untuk mengambil cover photo. Semua hal ini bisa dilakukan hanya dengan satu ketukan jari saja.
Selain itu, pengguna Android juga bisa menyembunyikan berita-berita yang sekiranya tidak penting dari News Feed mereka. Dengan begitu, News Feed akan terlihat lebih bersih dan cepat diakses.

Ditambah lagi, saat ini pengguna Android bisa menggunakan beberapa kali sentuhan ke layar untuk mengirim pesan grup. Hal ini merupakan kelanjutan dari proyek pengiriman pesan privat ala Facebook.
Sudahkah Anda mencobanya? Jika belum, segera perbarui versi Facebook untuk Android Anda.


http://i1-news.softpedia-static.com/images/news-700/Facebook-Ditches-HTML5-Debuts-Fully-Native-Android-App.png?1355437317










references by http://adf.ly/LEp8l
modified by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook