March 7, 2013

Fitur News Feed Baru Pada Facebook Membawa Berkah Tersendiri

Kehadiran acara peluncuran News Feed baru Facebook yang sedianya akan dilaksanakan pada 7 Maret 2013 di AS rupanya membawa berkah.

Seperti yang dilansir oleh USA Today (6/3), kabarnya gembar-gembor tentang acara ini menghadirkan keuntungan tersendiri bagi Facebook. Keuntungan tersebut tidak lain dilihat dari sisi finansial yang menunjukkan peningkatan harga saham mereka di lantai bursa.
Hingga berita ini ditulis, saham Facebook tercatat merangkak naik sebanyak 2 persen. Para ahli pun menduga bahwa kenaikan ini dipicu oleh peluncuran News Feed baru Facebook dalam waktu dekat.

Memang belum diketahui seperti apakah perubahan News Feed yang akan dilakukan oleh Facebook. Namun, menurut laporan dari Tech Crunch, diyakini akan ada perubahan besar yang akan memaksa para pengguna beradaptasi lagi.

Perubahan ini di antaranya adalah penambahan feed baru yang tersegmen serta perubahan bentuk berbagai fitur yang sebelumnya ada. Selain itu, sisi periklanan juga akan lebih diperbanyak untuk meningkatkan sisi efektivitasnya.


Mark Zuckerberg sendiri sebelumnya pernah berjanji bahwa perubahan yang dimaksudkan adalah adanya perubahan tata letak yang lebih strategis. Dengan begitu, para pengguna Facebook mobile pun bisa mengakses layanan Facebook dengan cepat.












references by  http://adf.ly/KP3FA

 
Like us on Facebook