March 20, 2013

Mark Zuckerberg Menjadi CEO Favorit Pilihan Pegawai

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, berhasil meraih posisi teratas sebagai CEO paling favorit pilihan kalangan pegawai dengan tingkat apresiasi mencapai 99% berdasar peringkat rating yang disusun oleh Glassdoor.

Prestasi yang diraih oleh Zuckerberg juga memiliki catatan tersendiri, karena pada tahun lalu dirinya bahkan tidak termasuk dalam peringkat teratas daftar CEO Favorit.

 http://img.beritasatu.com/images/medium/1363681326.jpg

Selain menempatkan Zuckerberg pada posisi puncak, Glassdoor juga merilis sejumlah nama CEO perusahaan lain yang mendapatkan apresiasi tinggi dari kalangan pegawai.

Glassdoor menempatkan pasangan CEO SAP, Bill McDermott dan Jim Hagemann Snabe pada posisi kedua sebagai CEO paling disukai pegawai dengan tingkat apresiasi mencapai 99%.
Untuk posisi ketiga, Glassdoor mendaulat Dominic Barton, CEO McKinsey & Company sebagai CEO Favorit pilihan pegawai.

Sementara untuk CEO perusahaan teknologi lainnya yang juga masuk dalam daftar prestisius ini antara lain, Paul Jacobs, CEO Qualcomm yang menempati posisi ke-8, kemudian ada nama Larry Page yang menjabat sebagai CEO Google dan menempati posisi ke-11.

Selanjutnya secara berurutan ada nama Jen-Hsun Huang, CEO NVIDIA di peringkat 16, Jeff Bezos, CEO Amazon diposisi ke-17 serta Tim Cook, CEO Apple yang menduduki peringkat ke-18.
Kemudian, ada nama Paul S. Otellini yang menjabat sebagai CEO Intel, yang tercatat menduduki peringkat ke-21 serta Scott McGregor, CEO Broadcomm yang menduduki peringkat ke-45.







references by  http://adf.ly/LF1ly

 
Like us on Facebook