March 2, 2013

Twitter for Windows Phone Kini Mendukung Fitur Live Tile Seperti Pada Windows 8

Twitter mendesain ulang aplikasi mereka untuk sistem operasi Windows Phone versi 7 dan 8, Selasa (26/2/2013). Twitter memaksimalkan fitur live tile yang ada di Windows Phone sehingga terlihat unik dan sangat berbeda.


http://www.wpcentral.com/sites/wpcentral.com/files/postimages/4213/Twitter%20Notif%203.png


Di bagian atas aplikasi Twitter untuk Windows Phone, terdapat empat menu untuk navigasi, yakni Home, Connect, Search, dan Me. Tab macam ini juga ditemukan dalam aplikasi Twitter untuk iOS dan Android.

Lalu, hal unik apa yang ada di Twitter untuk Windows Phone?

Di sini, pengguna Windows Phone bisa memilih akun Twitter yang dikehendaki, agar segala update yang dilakukan akun tersebut terus muncul di live tile halaman utama layar ponsel Windows Phone. Tak hanya itu, sederet list yang telah diatur dan konten yang sedang dicari oleh pengguna, juga dapat muncul secara bergantian di live tile.



Live tile yang ada di Windows Phone menampilkan konten atau informasi terkini yang terus berganti. Microsoft menyediakan live tile agar pengguna Windows Phone dapat dengan mudah memantau informasi terkini.

Nah, langkah Twitter ini sangat tepat diterapkan di Windows Phone, yang mencoba memberi pengalaman dan tampilan yang berbeda. Hal ini nampaknya akan disambut baik oleh pengguna Windows Phone.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menulis kicauan dan mencari konten secara cepat, berkat dua menu berupa tulis dan search yang ditempatkan di bagian bawah. Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Windows Phone Store. https://twitter.com/download/wp7



 http://static.trustedreviews.com/94/000025235/ff2d_orh616w616/wp-ss-20121028-0003.png







references by http://adf.ly/K57PS
images by wpcentral.com, trustedreviews.com/

 
Like us on Facebook