April 27, 2013

Ada Awan Berbentuk Orang Sedang Berdoa Saat Pemakaman Ustadz. Jefri Uje

Jenazah Ustaz Jeffry Al Buchori telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013) siang. Jenazahnya dimakamkan dalam satu liang lahad dengan jenazah ayahnya, Ismail Modal.

"Ya, satu lubang, jadi ditumpang," kata Endup Pompa, salah seorang petugas pemakaman dalam wawancara di TPU tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa keluarga Uje akan memakamkan jenazah Uje tepat di samping makam ayahnya. Namun, akhirnya rencana itu berubah.

"Memang Uje yang pengin kalau meninggal maunya ditumpang, jadi kayak digendong gitu sama ayahnya, inget masa kecil," cerita Endup.

Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal sepeda motor gede yang dikendarainya di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat dini hari.

Namun ada kejadian unik pada hari  pemakaman berlangsung salah satu orang @nonibungsu memfoto kejadian diatas langit ada awan yang berbentuk manusia seperti sedang berdoa dan sudah di retweet oleh banyak orang

Mungkin ini bukti cinta Allah SWT. Langit d atas pemakamn Karet Bivak. Subhanallah Ust |

https://twitter.com/nonibungsu/status/327702700684877825

Komentar Istri Alm. Ust. Jeffry Al Buqari mengenai Awan tersebut

Menurut istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati, jika foto tersebut benar, itu adalah kekuasaan Allah.

"Subhanallah, dia (Uje) kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah," ujar Pipik di rumah duka Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Selain memohonkan pengampunan, istri Uje ini juga meminta agar mendiang suaminya terus didoakan. Tak lupa Pipik mengucapkan banyak terima kasih bagi semua pihak yang telah mendukung Uje selama berkarier.
"Saya juga ingin mengajukan permohonan maaf. Maafin ustad, suami saya untuk semua, mungkin waktu dakwah ada yang menyinggung dan mungkin ada salahnya, mohon dimaaafkan, diikhlaskan suami saya. Makasih semuanya yang sudah support Uje, tanpa kalian Uje nggak bisa seperti itu," pungkas Pipik.

Inilah nampak gambar seseorang yang sedang berdo'a, subhanallah..



http://2.bp.blogspot.com/-uySg5v8w1Ho/TiZY0FGLX_I/AAAAAAAAAQc/wjWPsBpeNv0/s1600/doa.jpg

http://www.zawaj.com/askbilqis/wp-content/uploads/2009/11/dua-woman-at-sunset.jpg



Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan berlain-lainan bahasamu dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yang demikan itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui.(QS: Ar-Ruum: 22)
‘Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?’ (QS: Fushshilat: 53)
‘Dan katakanlah, ‘Segala puji bagi Allah, Dia akan memperlihatkan kepadamu tanda-tanda kebesaran-Nya, maka kamu akan mengetahuinya. Dan Tuhanmu tiada lalai dari apa yang kamu kerjakan.’ (QS: An-Naml: 93) 
Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai. QS Al Israa' ayat 7 (17:7):



Terlepas benar atau tidaknya berita tersebut..
kita doakan beliau agar diterima disisi Allah SWT.
 

Wallahu A'lam Bishawab...



 
Like us on Facebook