April 7, 2013

Data Keuangan Angelina Jolie dan Lady GaGa Diretas

Angelina Jolie dan Lady GaGa menjadi korban hacker tak bertanggung jawab. Keduanya dikabarkan masuk dalam daftar orang-orang terkenal yang data pribadinya dibajak oleh sekelompok hacker. Kelompok hacker ini dipercaya sebagai hacker yang juga membocorkan data keuangan pribadi Michelle Obama dan Beyonce Knowles.
 
 http://celebrityfitnesstraining.com/wp-content/uploads/2011/09/Angelina-Jolie-Workout-regimen.jpg
Rupanya para hacker ini sempat beristirahat sejenak sebelum akhirnya melancarkan aksinya kembali. Sejumlah publik figur yang menjadi korban mereka kali ini antara lain Angelina Jolie, Lady GaGa, Wayne LaPierre, Dennis Rodman, Michael Vick dan Robert De Niro.

 
 http://cdn.pigeonsandplanes.com/wp-content/uploads/2012/12/475531-Ladygaga-1354718649-381-640x480.jpg

Data-data keungan pribadi yang dibocorkan oleh kelompok hacker ini termasuk nomor jaminan sosial, jumlah hutang KPR, info tentang kartu kredit mereka dan kredit mobil. Selain itu hacker ini juga membocorkan data-data para selebriti ini di bank. Mereka lalu mengunggah informasi pribadi tersebut di akun websitenya.

Sebelumnya, akun website para hacker ini telah ditutup oleh pihak yang berwajib. Namun mereka kembali beroperasi menggunakan web dengan domain extension (.re) yang lokasinya menunjukkan Madagascar. Saat ini FBI masih menginvestigasi kelompok hacker tersebut dan belum berhasil menangkapnya.















references by  http://adf.ly/MQYHw

 
Like us on Facebook