April 14, 2013

Mesin Pencari Bing Kini Terintegrasi Dengan Jejaring Sosial Pinterest

Microsoft mengumumkan kerjasama baru dengan jejaring sosial Pinterest. Raksasa software itu melengkapi pencarian gambar di Bing dengan fitur "Pin to Pinterest", sehingga pengguna bisa langsung membagikan gambar-gambar dari mesin pencari tersebut ke Pinterest.



http://mattersofgrey.com/wp-content/uploads/2012/02/pinterestlogo2.png


Dilansir dari The Next Web, Minggu (14/4/2013), Microsoft mengklaim pengguna akan menggunakan mesin pencarinya karena fitur baru itu memberikan kemudahan bagi pengguna yang kesulitan melalukan copy  dan paste link. Maka dengan fitur "Pin to Pinterest", pengguna yang ingin membagi gambar ke akun Pinterest hanya perlu melakukannya dengan sekali klik.

Menurut Microsoft, fitur baru itu hadir atas pemintaan pengguna Bing. "Kami pernah menjadi tuan rumah dari blogger gaya hidup dan desain di kantor pusat Bing untuk lebih memahami pencarian dan kebiasaan mereka di media sosial. Apa yang kami termukan adalah sebuah komunitas yang tidak hanya membagikan gambar dari pencarian gambar, tapi sebagian besar kegiatan itu juga terikat dengan Pinteret," jelas Microsoft.





http://cdn.socialnewsdaily.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2013/04/Bing-Image-Search-Bonds-With-Pinterest.jpg


"Para blogger berbagi tentang beberapa tantangan yang mereka hadapi dan menemukan cara untuk mengatasi hal tersebut, resolusi gambar yang tinggi dan menyaring pencarian gambar merupakan beberapa poin tantangan mereka," lanjut perusahaan tersebut.

Dengan fitur baru itu, Bing otomatis menghubungkan link dan memberikan keterangan yang tepat sesuai dengan versi asli gambar dan pengguna bisa memanfaatkan alat pencarian gambar Bing seperti memillih dan menyaring gambar berdasarkan ukuran, warna, dan tata letak.
 http://vni.s3.amazonaws.com/120709214502155.png









 references by http://adf.ly/MwM1U

 
Like us on Facebook