April 12, 2013

Microsoft Office Untuk Perangkat Android dan iOS Akan Rilis Pada 2014 ?

Microsoft sudah sejak lama dikabarkan akan merilis software Microsoft Office untuk perangkat berbasis iOS dan Android. Software andalan Microsoft itu disinyalir akan diluncurkan pada musim dingin atau akhir tahun 2014. Hal ini terungkap dari sebuah bocoran roadmap Microsoft.

Dikutip Liputan6.com dari Slashgear, Jumat (12/4/2013), menurut bocoran tersebut Microsoft Office versi iOS dan Android akan hadir dengan nama "Gemini".

Sementara itu ZDnet melaporkan bahwa proyek Gemini akan ada tiga gelombang. Gelombang pertama akan mengusung nama Gemini Wave 1.0. Versi ini akan dikeluarkan sebagai update sistem operasi Windows Blue pada bulan Oktober tahun 2013 ini.

Selanjutnya Gemini Wave 1.5 akan menyediakan Office untuk Mac dan pembaruan Office RT, Support, Perceptive Pixel serta pembaruan dukungan untuk Windows Phone. Gelombang kedua tersebut bakal diluncurkan pada bulan April tahun 2014.

Di gelombang ketiga yakni Gemini Wave 2.0, Microsoft baru akan meluncurkannya pada bulan Oktober 2014. Versi ini akan membawa Office untuk perangkat berbasis iOS dan Android, bersama dengan Outlook RT.

Sumber yang tak disebutkan identitasnya itu pun mengungkap bahwa rencana tersebut mungkin saja akan diperbarui lagi, sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi perubahan rencana. Meskipun demikian, bocoran informasi ini dapat dijadikan sebagai patokan awal.

Microsoft sendiri tahun lalu pernah menyangkal adanya Office untuk perangkat tablet berbasis iOS dan iPad. Akan tetapi, bukan tak mungkin perusahaan itu telah mengubah kebijakannya. Bahkan, telah ada bocoran gambar Office untuk iOS dan Android yang ditemukan pada bulan November 2012 lalu. 


 http://berutu.com/wp-content/uploads/2013/03/wpid-Microsoft-Office-20131-640x3851.jpg

Windows 8 Tablet Surface







references by http://adf.ly/MnkHy

 
Like us on Facebook